Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 28 Oktober 2014

PBR Jangan Sampai Jadi Tumbal PERSIB Selanjutnya

         
Trend positif terus ditunjukan para pemain Persib Bandung musim ini, setelah mereka dengan mulus melenggang kebabak delapan besar, dan dengan sempurna pula mereka memastikan diri masuk babak semi final lebih awal dari kontestan lain, kini Persib bersiap menghadapi sodara muda mereka PBR di stadion jalak harupat dalam pertandingan terakhir babak 8 besar musim ini.

Dipertandingan terakhir Persib benar-benar menunjukan kapasitas mereka sebagai tim besar dengan mental juara, setelah tertinggal 1 gol Herman Djumafo Persib mampu membalas lewat gol Firman dan membalikan keadaan lewat gol Vujovic di menit akhir babak kedua.

Kini harapan bobotoh selanjutnya Persib bisa masuk babak Final dan menggengam gelar juara ke kota kembang. Firman Cs akan menghadapi PBR yang secara mengejutkan mampu berbicara banyak musim ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi kedua tim asal Jawa Barat ini. Hal yang sama ditunjukan oleh salah satu klub Jabar lainnya PSGC Ciamis, sepertinya musim ini klub Jawa Barat mampu menunjukan kekuatan mereka di kancah sepak bola Nasional.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive