Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 8 October 2014

Chech Berfikir Pindah

    
Setelah kedatangan Penjaga gawang Thibaut Courtois nama Peter Chech seolah olah tenggelam dari jagat sepak bola inggris. Courtois yang musim lalu dipinjamkan ke Atletico Madrid mampu menyedot perhatian Jose Mourinho untuk kembali ke Stamford Bridge musim ini.

Musim ini Chech baru dimainkan dalam dua laga di pertandingan resmi Chelsea, sisanya nganggur duduk menyaksikan Courtois beraksi dibawah mistar gawang Chelsea.

Sadar posisinya di Chelsea sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Mou,chech mulai gerah dan angkat bicara. " Saya memikirkan Euro 2016 saya tidak mungkin hanya duduk dibangku cadangan karena ini akan mengancam karir saya di klub ataupun timnas"

"Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi saya pikir mereka mengenal saya dengan baik di klub untuk tahu situasi ini bukan sesuatu yang saya bayangkan,” tegas Chech, seperti dilansir Sportsmole.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive