Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 Juni 2014

Spanyol Vs Belanda (1-5) Brazil 2014

 Belanda Hancurkan Spanyol 5-1 - Tribun Sumsel
Hasil yang sangat mengejutkan di awal pagelaraen piala dunia Brazil 2014, Sang juara bertahan Spanyol ditaklukan dengan skor cukup telak 1-5 dini hari tadi. Banyak pihak yang tidak menyangka Belanda mampu membalaskan dendam mereka di piala dunia 2010 kala itu mereka harus kalah 1-0 di partai puncak yang akhirnya membawa Spanyol menjadi juara dunia 2010.

Andres Iniesta merasa kaget dengan hasil ini dia hanya berkomentar "seharusnya kami tidak kalah seperti ini" seusai pertandingan. namun dia optimis di dua laga sisa Spanyol akan mampu memenangkan pertandingan dan lolos ke putran selanjutnya.

Permainan Spanyol sangat buruk dini hari tadi, Belanda mampu mendikte pertandingan dari awal pertandingan, bahkan Robben cs maembuat matador Spanyol dibuat kebingungan. kecepatan RObben dan kecerdikan RvP mampu mengobrak abrik pertahanan Spanyol. bahkan penjaga gawang sekelas Kasilas dibuat melakukan blunder fatal dalam pertandingan itu.

Bahkan penampilan Wesly Snjder sangat luar biasa dia mampu menguasai lapangan tengah selama pertandingan sehingga membuat Robben lebih leluasa di depan mengoyak pertahanan Ramos dkk.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive