Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 Juni 2014

Fippo Inzaghi "Target Masuk Liga Champions Musim Depan"

   Foto Simone Inzaghi - dd
Milan : Alenatore anyar AC. Milan Filipo Inzaghi langsung diberi tugas yang tidak gampang, Inzaghi di beri target mengembalikan Milan ke kancah Liga Champions musim depan. Barbara Berlusconi langsung menargetkan Fippo untuk membawa milan bersaing di Serie-A musim depan dan membawa Milan kembali ke habitat nya di kancah tertinggi Eropa liga Champions.

Fippo sebelumnya melatih tim primafera Milan menggantikan mantan rekannya dulu Seedorf yang dianggap gagal mengasuh Montolivo dkk musim lalu.

Untuk memenuhi targetnya tersebut Milan sudah mendatangkan dua nama tenar mantan pemain PSG yang habis kontraknya yakni Alex dan Menez ke San siro musim depan. Namun gaya transfer Milan ini masih saja sama seperti musim sebelumnya. Milan hanya mendatangkan para pemain Uzur dan free transfer.

Sementara itu Adriano Galliani sangat terkesan dengan kerja Inzaghi diawal kepelatihanya, seperti di lansin Oke zone Galliani sangat memuji kerja keras dan antusiasme Fippo meskipun dia belum sempat melatih Montolivo cs secara resmi musim ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive