Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 06 Maret 2014

Zanetti Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

 
El Capitano Inter Milan Zaneti sudah mengisyaratkan akan segera mengakhiri karirnya dari dunia sepak bola, kapten Inter Milan ini merasa sudah saatnya dia untuk memikirkan pensiun diakhir musim ini. " Inter sudah saatnya memiliki dan memberi kesempatan kepada pemain muda terutama pemain hasil didikan sendiri" ungkap Zanetti.

Zanetti mengungkapkan bahwa sepakbola Italy terutama Inter Milan akan ada di hati sanubarinya yang paling dalam. Di datangkan Inter pada tahun 1995 posisi Zanetti di Inter seolah tak tergantikan, pelatih silih berganti datang menukangi Inter namun nama Zanetti tidak akan pernah tergantikan dalam skuad setiap pelatih Inter Milan.

Pelatih sekelas Mourinho pun pernah mengungkapkan bahwa Zanetti sangat luar biasa. Bersama Mou, Zanetti mencapai puncak kejayaan ditahun 2010 kala Inter berhasil menyabet trible dimusim tersebut.

Kini masa depan el tractor ada ditangan Eric Tohir, banyak kabar menyebutkan Eric masih sangat menginginkan dia untuk bertahan minimal satu musim. Usai cedera parah Zanetti memang jarrang diturunkan tapi bukan karena Mazzari tidak mempercayai dia justru karena ketakutan tim pelatih terhadap cedera yang dia derita itu lah yang membuat dia jarrang diturunkan.

Hasil musim ini pun akan menjadi penentu bagi Tractor untuk menentukan nasibnya di Inter dia masih sangat menginginkan bertahan namun usia yang sudah menginjak kepala 4 alias berusai 40 tahun lah yang menjadi pertimbangan Zanetti untuk segera mengakhiri karir sepak bolanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive