Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 06 Maret 2014

VIDIC RESMI MILIK INTER MILAN MUSIM DEPAN


Kondisi Inter Milan memang boleh dikatakan sangat tidak menguntungkan musim ini, terseok seok dipapan tengah pasukan Mazzari banyak di kecam para Internisti. Pasca akuisisi oleh pengusaha Indonesia (Eric Tohir) kondisi Inter tidak kunjung membaik banyak pemain inti cedera  dan berbagai hal diisukan di kubu Nerazuri.

Perburuan pemain terus gencar dilakukan oleh Eric Tohir bahkan sempat diisukan Inter membidik Mega Bintang Barcelona berkebangsaan Argentina Leonel Messi. namun mungkin kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka, akhir akhir ini Inter dikabarkan membidik pemain belakang MU berkebangsaan Serbia Nemanja Vidic.

Pengumuman tidak akan memperpanjangnya kontrak Vidic di MU semakin membuat kubu Nerazuri percaya diri untuk melabuhkan bek Serbia berusia 32 tahun tersebut. Bahkan kabar terbaru menyebutkan kalau Vidic sudah menandatangani kontrak dengan Inter Milan dan dia (Vidic) akan bergabung dengan Cambiaso cs musim depan.

Eric Tohir mengungkapkan rasa senangnya telah menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Vidic, "dia salah satu pemain belakang terbaik di dunia dia memiliki pengalaman dan karisma yang sangat baik buat Inter musim depan" ujar Eric Tohir.

Karisma dan pengalaman Vidic dirasa akan sangat bermanfaat bagi pemain-pemain muda yang ada di Inter. Inter memang sedang membangun tim program jangka panjang yang sedang dijalankan Inter tidak hanya membutuhkan pemain muda penuh talenta tapi Inter juga membutuhkan pemain senior untuk berbagi pengalaman dengan pemain muda yang disiapkan Inter Milan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive