Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 07 Maret 2014

TIMNAS INDONESIA U-19 DIJADWALKAN TUR EROPA

  
Garuda Jaya Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Syafri memang terlihat digdaya selama menjalani tur nusantara kemarin dari sepuluh laga yang dijalani Evan Dimas cs mampu mengemas tujuh kali kemenangan tiga kali imbang tanpa menelan satu kalipun kekalahan.

Pelatih kepala Timnas U-19 mengharapkan Evan Dimas cs bisa beruji coba dengan tim yang lebih kuat untuk mengasah dan mematangkan permainan mereka. Timnas U-19 berencana akan melakukan tur eropa untuk menghadapi beberapa tim disana.

Indra Syafri juga menuturkan bahwa keinginan dia untuk melawan tim lebih tinggi kualitasnya untuk berusaha menembus empat besar Piala Asia U-19 2014 untuk bisa lolos langsung ke Piala Dunia U-20 di Slandia Baru tahun 2015, yang artinya anak asuhnya harus memiliki pengalaman yang lebih dari sekarang.

Indra dan jajaran pelatih merasa timnya masih banyak kekurangan, diusia muda mereka masih labil, terutama dalam hal Mental masih ada bebrapa pemain masih terlihat kurang percaya diri ketika bertanding yang berujung dibeberapa pertandingan mereka masih terlihat banyak melakukan kesalahan dasar seperti passing.

Bergabungnya penyerang Sukarno Andi Wijaya untuk mempertajuam barisan depan diharapkan produkstifitas gol timnas U-19 mampu meningkat terutama gol yang lahir dari para penyerang mereka. karena selama ini TImnas U-19 masih terlihat mengandalkan ketajaman dari kapten mereka Evan Dimas yang sebenarnya berposisi sebagai seorang gelandang.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive