Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 7 March 2014

"Ronaldo dan Messi Sudah Menjadi Pemain Terbaik Dunia Tanpa Gelar Piala Dunia" Mourrinho


Mantan manajer Porto, Inter Milan, Real Madrid dan sekarang Chelsea Jose Mourinho berkomentar mengenai dua pemain terbaik dunia saat ini yakni mantan anak asuhnya Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi yan pernah beberapa kali dia saksikan bermain kala dia masih menukangi Inter Milan dan Madrid dalam duel el clasicco.

Manajer yang terkenal arogan ini berpendapat kalau kedua pemain ini tidak perlu membuktikan diri dalam perhelatan piala dunia nanti. Pemain hebat lainnya seperti Maradona,Ronaldo, Pele harus membawa negaranya menjuarai piala dunia sebelum akhirnya dunia mengakui kehebatan mereka.

"tidak untuk Critiano Ronaldo dan Messi, mereka memang dua pemain terbaik dunia tanpa harus membuktikannya di Brazil musim panas nanti" komentar Mou.

Cristiano Ronaldo dan Messi tidak harus membawa negera mereka menjadi kampiun piala dunia di Brazil untuk menjadi besar dan hebat meskipun masyarakat dunia menantikan itu, tapi bagi saya mereka sudah menjadi besar dan hebat tanpa gelar itu.

CR7 akan memimpin Portugal dalam penyisihan piala dunia untuk menghadapi Amerika Serikat, Jerman dan Ghana. Sementara Messi akan mengawal Argentina menghadapi Bosnia, Iran dan Nigeria.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive