Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 07 Maret 2014

PERSIB TIDAK DIPERKUAT PEMAIN INTI KALA TANDANG KE KANDANG BARITO

                  
Dua pekan lebih Persib Bandung istirahat pertandingan ISL, Minggu 9/3/14 klub kebanggaan Jawa Barat ini akan melakoni pertandingan melawan Barito Putra di stadion Demang Lehman.

Dalam partai tandang kali ini Persib Bandung tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar mereka karena mereka dipanggil Riedl untuk memperkuat Timnasionak. Keempat pemain itu antara lain Imade Wirawan, Firman Utina, Ahmad Juffriyanto, Muhamad Ridwan, dan Ferdinand Sinaga. keempatnya dipanggil untuk memperkuat timnas dalam lawatan ke ke Arab Saudi Kamis 6-3-2014 kemarin.

Keempat pemain tersebut dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Jum'at sore ini. Kapten tim Persib Atep memang agak sedikit khawatir dengan kondisi rekan rekannya yang baru saja membela timnas, kelelahan akan sangat mempengaruhi permainan mereka, apa lagi dalam laga kemarin kontra Arab Ferdinand sempat mengalami cedera dan harus digantikan Ridwan di penghujung babak pertama, sementara Juffrianto bermain penuh selama 90 menit dalam pertandingan tersebut.

Meski begitu sepertinya Persib tidak akan terlalu khawatir meski tidak diperkuat beberapa pemain tersebut, bangku cadangan Persib diperkuat oleh pemain pemain yang memiliki kualitas setara dengan pemain timnas, Persib masih memiliki nama nama besar seperti Konate, Atep, Haryono, Taufiq, Tantan, dan beberapa pemain muda berbakat seperti Sahar Ginanjar yang sudah mulai mendapatkan beberapa kali kesempatan bermain musim lalu.

Dijadwalakn anak asuh Djajang Nurjaman ini akan bertolak ke Banjarmasin Jum'at 7-3 siang rencananya Persib hanya akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Barito.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive