Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 06 Maret 2014

Cristiano Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak Portugal

Luar Biasa kata itu yang tepat digunakan buat pemain yang satu ini, Cristiano Ronaldo mega bintang Real Madrid berkebangsaan Portugal ini memang pemain yang sangat hebat, hampir setiap musim ada saja rekor rekor baru dia catatkan baik du klub ataupun di timnas Portugal.

Menjamu Kamerun di Estadio Maghalaes Pessoa Kamis 6 Maret 2014 sang Bintang kembali mempertontonkan aksinya didepan masyarakat Portugal, Ronaldo mampu membukukan tambahan dua gol dalam pertandingan tersebut. Tidak salah apabila Ronaldo menyandang gelar pemain dunia saat ini. Dua gol yang dia sarangkan kegawang Kamerun menambah koleksi golnya bersama timnas Portugal menjadi 49 hol. jumlah ini sekaligus mengukuhkan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa melampaui torehan gol yang di cetak Pauleta sebanyak 47 gol sepanjang karirnya berseragam Portugal.

Debut pertama Ronaldo bersama timnas dimulai pada tahun 2003. sejak saat itu terus menjadi langganan timnas Portugal disetiap pertandingan Internasional. gol resmi di turnamen di cetak kala Portugal berlaga di pentas Euro 2004. kala itu Portugal bersua Yunani.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive