Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 06 Maret 2014

Azzuri Ditaklukan Matador (1-0)

Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma (kanan) cetak gol tunggal kemenangan Spanyol atas Italia (Foto: Paul Hanna/REUTERS) Jawara eropa Spanyol mampu menundukan pasukan Cesar Prandelli dengan skor 1-0 lewat gol dari pemain Barcelona Pedro Rodriguez setelah mampu bekerjasama dengan baik dengan Silva.

Dari kick off babak pertama dimulai Spanyol sudah mencoba menekan pertahanan italia yang dikomandoi penjaga gawang veteran Buffon adalah Jordi Alba yang sudah memberikan kejutan setelah mampu menerima umpan Iniesta namun percobaan tersebut masih gagal.

Italy tidak mau berdiam diri menahan gempuran Spanyol melalui Cerci, setelah beberapa kali mengecoh pemain belakang Spanyol Cerci melepaskan tendangan kemulut gawang Casilas namun sayang usaha Cerci masih belum berhasil.

Pertandingan berjalan cukup terbuka kedua tim sebetulnya memiliki beberapa peluang emas Spanyol melalui Fabergas,Pedro, dari Italy melalui Osvaldo namun skor 0-0 masih tetap hingga akhir pertandingan babak pertama.

Dibabak kedua Spanyol mencoba Valdes dibawah mistar gawang, dan Alonso. sedangkan Italy mencoba memasukan Disicglio Pirlo dan Abate. Pertandingan dibabak kedua sangat monoton keda tim hanya bermain aman tidak ada inisiatif untuk gencar seperti babak pertama. Pasukan Prandelli seolah olah mengalami kelelahan yang cukup berarti demikian juga dengan Matador Spanyol.

Pada menit 63 stadion bergemuruh setelah Pedro mampu melesakan gol dan memecah kebuntuan setelah sebelumnya mampu bekerjasama dengan Silva sontekan Pedro mampu mengoyak gawang Buffon skor berubah menjadi 1-0.

Pada menit 83 pemain debutan yang berasal dari klub Atletico Madrid Diego Costa masuk, beberapa kali Costa mampu melewati pemain Italy namun usahanya masih belum berhasil menggetarkan gawang Buffon. Di penghujung laga Cazorla mampu mengejutakn paraa pendukung Italia setelah tendangan kerasnya menerpa mistar gawang Buffon. Skor 1-0 tetap tidak berubah sampai akhir pertandingan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive