Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 06 Maret 2014

Armand Alladoum di Coret Persebaya Siap Datangkan Stefano Lilipaly

    
Kabar terbaru dari Persebaya Surabaya, mereka resmi memulangkan pemain muda asal Chad Armand Alladoum. Armad dinilai tidak memenuhi ekspektasi pelatih Rahmad Darmawan untuk mengisi skuad Persebaya Surabaya. keputusan untuk memulangkan Armand baru keluar pada hari Rabu kemarin.

Keputusan tersebut resmi diumumkan Persebaya melalui asistem manajer mereka, Amran Said Ali. Arman memastikan bahwa Persebaya tidak akan merekrut pemain asal Chad tersebut dan berencana akan memulangkan dia (Armand).

Manager coacoh Persebaya Rahmad Darmawan dan jajaran pelatih menilai Armand tidak sesuai dengan yang diinginkan mereka, penampilan dia tidak lebih baik dari pemain lokal sendiri bahakan pemain lokal lebih baik dari penampilan pemain asal Chad tersebut.

Dari awal kedatangannya Armand mengaku seorang gelandang namun dari penampilannya dia menunjukan dia itu seorang penyerang. akhirnya keecurigaan pelatih terbukti dan penampilan dia pun memang sangat jauh dari standar pemain yang diinginkan.

Persebaya sekarang lebih bisa fokus untuk menyeleksi pemain lainnya yang didatangkan dari Paraguay Julioi Cesar Larrea Flores. kabarnya Julio akan mendapatkan kesempatan sampai Jumat untuk bisa menunjukan kualitas yang dia miliki. bahkan Persebaya sudah mendaftarkan dua nama lainnya lagi yakni Issac Popou dan Stefano Lilipaly, nama terakhir memang sangat memungkinkan untuk direkrut kualitas dan pengalaman Lilipaly sudah sangat teruji oleh RD.

Armand, Persebaya juga mendaftarkan Issac Popou dan Stefano Lilipaly. Issac merupakan pemain asal Liberia. Sedangkan Lilipaly salah satu pemain naturalisasi Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive