Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 17 Maret 2014

Arema Tahan Imbang Selangor

  Headline
Selangor Malaysia menjamu Arema Indonesia dalam lanjutan piala AfC selasa 25 februari 2014. Selangor yang diperkuat pemain asal Indonesia Andik Vermansyah mampi tampil baik di babak pertama, serangan serangan yang digalang Andik mampu merepotkan barisan pertahanan Arema. Selangor mampu unggul leboh dulu melalui gol...............
Namun setelah gol itu justru penampilan Arema lebih baik mereka mampu menguasai pertandingan dan mampu menekan pertahanan Selangor Fc. Bahkan akhirnya Arema mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Victor Igbonefo.
Berlanjut dibabak kedua Arema mencoba langsung menekan pertahanan Selangor,namum usaha Gonzes cs mampu dimentahkan barisan pertahanan Selangor.
Pertandingan sempat terhenti sejenak di penghujung babak kedua para suporter Selangor yang tidak puas dengan tim kesayangannya membuat ulah dengan menyalakam flare di tribun penonton, panitia pertandingan dam wasit pun menghentikan sejenak pertandingam yang sebenarnya berjalan sangat atraktif ini.
Dalam pertandingan kali ini aksi Andik Vermansyah menjadi sorotan berbagai kalangan, Andik bermain sangat baik dia mampu mempertontonkan aksi yang ciamik, beberapa kali Andik mampu membuat kocar kacir pertahanan Arema yang dikomandoi Victor.cs.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive