Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 13 Februari 2014

Persik ditundukan Persib Bandung Di Kandang Sendiri (3-0)

   
Persik Kediri menjamu tamunya dari Bandung Persib Bandung kemarin sore harus menerima kenyataan pahit, setelah Persib mampu menyarangkan tiga gol ke gawang mereka lewat gol yang dilesakan Jupe, Collybali dan ditutup dengan gol indah Atep di menit akhir babak kedua.

Dibabak pertama para punggawa Persib memang sudah mampu mendikte pertandingan meskipun bermain di kandang lawan sangat jelas terlihat perbedaan kualitas kedua tim. Persib yang masih menyimpan Colibally dibangku cadangan dan memasang Tantan dilini depan mampu menciptakan beberapa peluang termasuk dua kali dari gelandang mereka Konate namun sayang penampilan penjaga gawang Persik cukup sigap.

Disokong gelandang gelandang dengan tipikal menyerang dan kembalinya gelandang andalan mereka Haryono membuat lini tengah Persib mampu menguasai dan leluasa bergerak. Persik bukan tanpa peluang Dimas Gumilang dan Boumsong beberapa kali sempat merepotkan pertahanan Persib namun ketenangan Made masih cukup tangguh untuk dibobol oleh pasukan kediri ini skor 0-0 menutup interfal pertama.

Baru dibabak kedua memanfaatkan kemelut dimuka gawang Persik, Ahmad jufriyanto mampu memanfaatkan bola liar dan mampu membawa Persib unggul 1-0, Masuknya Colibally di menit ke 80 sangat terasa setelah memanfaatkan umpan terobosan Ridwan dia mampu menggetarakan gawang Persik dan menambah keunggulan Persib menjadi 2-0.

Atep yang masuk menggantikan Ferdinand mampu menutup kemenangan Persib menjadi 3-0 setelah tendangan jarrak jauhnya mampu meluncur deras kegawang Setiawan. dengan hasil ini Persib Bandung berada di puncak kelasemen wilayah barat, sedangkan Persik semakin terpuruk setelah dalam laga sebelumnya takluk dari klub asal Bandung lainnya Pelita Bandung Raya (PBR).

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive