Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 25 Februari 2014

Persebaya Gagal Hadang Evan Dimas cs

          
Tren positif Tim garuda Jaya asuhan Indra Syafri terus menanjak setelah sebelumnya sempat di kritik karena dianggap menurun performa  mereka setelah di pertandingan sebelumnya hanya bermain imbang, namun Evan Dimas cs mampu membuktikan kapasitas mereka sebagai jawara AFF19.

Dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo Evan Dimas cs mampu membenamkan Persebaya dengan skor telak 2-4, dimana Evan Dimas mampu mencetak Hattrick dan tambahan satu gol dari Muchlis Hadi. sementara Persebaya mampu membalas dua gol melalui Novin Setiawan, dan Abdul Rahman Lestaluhu.

Sejak awal pertandingan timnas U-19 mampu menunjukan kelas mereka tepat dimenit 6 Ilham Udin hampur saja membobol gawang Persebayayang dikawal Nurdy Hamsah. tak lama kemudian Evan Dimas mampu mencetak gol pertama dalam pertandingan itu. Persebaya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimenit 19 melalui Abdul Rahman setelah bola sundulannya tidak dapat diantisipasi oleh Dicky Indriyana. anak asuh Indra Syafri tidak tinggal diam di menit 31 mereka kembali unggul melalui penyerang andalan mereka Muchlis Hadi.

Dibabak kedua pertandingan mulai sedikit menurun akibat presing ketet yang diterapkan Persebaya sejak lapangan tengah, namun di menit 60 suporter membuat ulah yang memalukan yang akibatnya pertandingan sempat di hentikan para penonton menyalakan flare yang membuat terganggunya penglihatan para pemain dilapangan.Novri benar benar bermain luar biasa dia mempu menyamakan kedudukan di menit 63 setelah sebelumnya dia mampu memberikan assist.

Persebaya rupanya terlalu asik menyerang, mereka lengah untuk pertahanan mereka dan mampu dimanfaatkan para pemain Timnas U-19 Evan Dimas mampu menambah gol ketiga Timnas melalui titik putih, dan akhirnya manufer cantik Maldini Pali yang langsung menyodorkan bola kepada Evan Dimas yang langsung mengarahkan bola tepat ke pojok Kiri gawang mampu mengunci kemenangan Timnas U-19 menjadi 4-2.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive