Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 25 February 2014

OCTAFX dan Persib Bandung Jalin Kerjasama

  Kerja sama Persib & OctaFx (Foto: Revi)
Sebagai salah satu klub besar Persib Bandung memang bisa dijadikan contoh oleh klub lain, mereka mampu membiayai klub dari usaha mereka sendiri melalui sponsor.

Kita bisa lihat bagai mana Jersy Persib penuh dengan logo dari sponsor mereka. Sebuah hal yang positif ditunjukan klub klub seperti Persib, Aremema dan yang sudah mampu membiayai keuangan klub secara profesional.

Akhir akhir ini klub kebanggaan Warga Jawa Barat ini mendapatkan kesepakatan baru dengan perusahann besar OCTA Market Incorporate (OCTAFX). diberitakan OCTAFX sangat antusias dengan kerjasama tersebut mereka mengikat kerjasama dengan Perisb Bandung hingga akhir musin dengan nilai yang cukup besar.

Rencananya OCTAFX akan memasang logo dan nama mereka di Jersy Persib dibagian lengan sebelah kiri, Secara simbolis penandatanganan kerjasama dilakukan oleh kedua belah pihak di Graha Persib kota Bandung pada hari senin kemarin.

Selain OCTAFX Persib juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa perusahaan baik perusahaan dalam negeri ataupun perusahaan Internasional.

Pihak OCTAFX mengaku merasa senang dengan kerjasama ini, Persib dan OCTAFX diyakini akan maju beriringan setelah kesepakatan ini. Dengan terjalinnya kerjasama ini Persib Bandung bisa dikatakan salah satu klub termapan dalam hal finansial di Liga Indonesia selain Arema dan Persipura.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive