Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 05 Februari 2014

Mazzari Penangung Jawab Kekacauan Inter Milan?

 Walter Mazzarri. (Foto: Daylife)Berbagai reaksi bermunculan pasca kekalahan telak Inter Milan atas pesaing mereka Juventus diajang Serie-A. Inter mampu dibobol Juve 3 kali dan hanya mampu membobol 1 kali itu pun lewat aksi Rolando yang notabene pemain bertahan.

Tren buruk Inter rupanya belum berakhir, hasil minor terus ditunjukan Inter di berbagai pertandingan, hal ini mengundang mantan pemain Inter era 69/70 an Roberto Boninsegna ikut angkat bicara.

Boninsegna menilai Inter sangat mudah di bobol lawan, permainan mereka tidak buruk bahkan boleh dikatakan sangat baik, namun pertahanan mereka sangat mengecewakan Ranocchia tidak mendapatkan duet yang baik dilini pertahanan Juan Jesus masih dinilai sangat labil.

Boninsegna menambahkan bahwa kondisi Inter saat ini sedang sangat kacau, untuk saat ini klub-klub lawan Inter seolah tidak khawatir dengan nama besar Inter Milan. mereka sangat mudah mempermainkan Handanovic dibawah mistar gawang.

Inter seolah hanya bergantung pada seorang penyerang saja dan itu pun hanya ada Palacio, sosok anak muda sangat jarang di beri kesempatan untuk bermain padahal Inter punya segudang penyerang muda hebat.

Siapa yang mesti bertanggung jawab atas kekacauan Inter?Boninsegna berpendapat Mazzari lah yang harus bertanggung jawab. dia pelatih hebat dan jenius saya yakin pada diri Mazzari.



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive