Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 12 Februari 2014

Dua Gol Ronaldo Bawa Real Madrid Ke Final Copa del Rey

  Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Dwi Gol Cristiano Ronaldo mampu membawa Real Madrid ke babak final Copa del Rey musim ini, Real Madrid unggul dengan agrregat 5-0 setelah dipertandingan sebelumnya pasukan Ancelotti ini menang dengan skor 3-0.

Meskipun sudah unggul dengan 3 gol di pertandingan pertama, Don Carlo tidak mau jumawa dia menurunkan skuad terbaik Madrid dari menit pertama, dengan tujuan tidak memberi kesempatan pasukan Simione mengembangkan permainan mereka.

Diawal babak pertama Real Madrid sudah mampu unggul lewat gol Ronaldo melalui titik putih setelah sebelumnya Ronaldo dilanggar  oleh Manquillo dikotak terlarang, Eksekusi sang bintang sukses dengan sempurna Madrid pun unggul 1-0.

Tekanan Ronaldo dkk memang luar biasa berselang tujuh menit Insua kembali melanggar bintang Madrid lainnya, kali ini Gareth Bale yang dijatuhkan, Ronaldo yang mengemban tugas kedua sukses dengan sempurna mengeksekusi Pinalti Madrid unggul 2-0 sampai babak pertama usai.

Tertinggal 2-0 Atletico merubah komposisi pemain dan strategi mereka Simione mengganti penyerang andalannya Raul Garcia yang kurang maksimal dengan Gabi. namun sejumlah peluang yang didapat kedua tim tidak berbuah satu gol pun dibabak kedua ini alhasil Real Madrid unggul 2-0(5-0) dan berhak melaju kebabak Final Copa del Rey 2014.

Formasi Atletico Madrid Vs Real Madrid :

Atletico : Aranzubia, Manquillo(Juanfran), Alderseireld, Miranda,Insua, Koke, Suarez, Diego (Adrian), Sosa, Cebolla, Raul Garcia (Gabi).

Real Madrid : Casillas, Varane, Ramos (Nacho), Arbeloa, Carvajal, Alonso, Illarra, Bale, Modric (Casemiro), Isco, Cristiano Ronaldo (Josse Rodriguez).





0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive