Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 12 Februari 2014

Arema Cronus Buka Posko Untuk Membantu Bencana Sinabung, Hal Positif yang Patut Di Contoh Suporter Lain Bukan Perkelahian

                            PT Arema Cronus Jadi Payung Arema (drg)
Bencana alam meletusnya gunung sinabung memang banyak menarik perhatian seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Diberitakan Goal Indonesia saslah satu klub Indonesia yang bermarkas di Kota Malang yakni Arema Cronus. Manajer Arema menerima usulan untuk memberikan bantuan kepada korban Sinabung Sumatra Utara dengan membuka Posko rehabilitasi para korban bencana.

Arema merasa terketuk untuk membantu para korban disana (sinabung) setidaknya sedikit meringankan beban para korban di sana.Posko itu sendiri didirikan oleh Arema di Jl.  Kartanegara 7 Kota Malang posko ini akan di buka sampai akhir bulan Februari ini dan rencananya pihak Manajemen sendiri yang akan berangkat dan menyerahkan bantuan tersebut kepada para korban gunung sinabung Sumatra Utara.

Tindakan yang sangat positif ini patut kita tiru di persepakbolaan Nasional, sepakbola bukan hanya milik satu wilayah saja tapi sepak bola adalah milik semua lapisan masyarakat, jadi tanggung jawab kita semua menjaga dan mengembangkan sepak bola Nasional.

Selama ini sepak bola sering kali dijadikan ajang tawuran para suporter sebuah kesebelasan, kini saatnya kita jadikan sepak bola sebagai ajang pemersatu bangsa bukan sebagai ajang perkelahian yang tidak ada hentinya dari tahun ke tahun. Kedewasaan dari para Suporter di Indonesia sangat diharapkan guna membantu kemajuan persepakbolaan Indonesia di kancah Internasional kedepannya.




0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive