Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 5 February 2014

Alasan Hernanes Pindah Ke Inter Milan

 
Hernanes Profile,Bio,Pictures & Wallpapers 2011 | All About SportsGelandang anyar Inter Milan yang baru didatangkan dari Lazio Januari ini membeberkan alasan dia mau bergabung dengan Inter milan dibawah asuhan Mazzari, Hernanes mengungkapkan bahwa Scudeto dan bermain di Liga Champions lah tujuan dirinya pindah ke Milan.

Hernanes ditebus dengan mahar 20 juta euro dia di kontrak selama 4,5 musin di Inter Milan. Hernanes menegaskan alasan ke Inter bukan karena masalah uang.

"Setelah membela Lazio selama 3,5 tahun saya merasa bahagia disana saya merasa diperlakukan dengan hormat disana, saya sadar bila saya ingin mencicipi gelar scudeto dan Liga Champions saya harus mencicipi sesuatu yang baru"ujar Hernanes

Hernanes telah mencetak 32 gol dari 116 pertandingan yang dilakoninya bersama Lazio di Serie-A namun Inter memberikan kesempatan lain untuk sesuatu yang menggairahkan untuk melengkapi karier dia di sepak bola maka dari itu dia tidak ragu untuk menerima tawaran Inter untuk bergabung.
Karier Hernanes bersama Lazio sendiri bisa dikatakan cukup cemerlang, ia sukses mencetak 32 gol dari 116 laga di Serie A. Namun, saat kesempatan datang padanya untuk bermain di Inter, Hernanes tak ragu mengambilnya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive