Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 29 Januari 2014

Persib Bandung Siap Glontorkan Dana Besar Untuk Mencari Bomber Baru

 
Persib Bandung terus berburu dengan gencar untuk segera mendapatkan penyerang baru untuk menghadapi ISL musin ini.

Selepas ditinggal penyerang andalan mereka Sergio Van Djik yang memilih hijrah ke Liga Turki pangeran biru sempat mendatangkan Djibril Colibaly. namun Colybali mengalami cedera parah dan akhirnya kontraknya diputus oleh Persib.

Persib sempat mendatangkan mantan penyerang Fortun Udo, namun kualitas Udo dianggap tidak sesuai dengan yang diharapkan kualitas dia masih dibawah Colibaly apa lagi SvD.

Manager Persib Umuh Muchtar mengatakan Persib akan memaksimalkan waktu satu minggu ini untuk secepatnya mendatangkan seorang bomber minimal setara dengan SvD, "Tadinya kami akan berusaha menyembuhkan Colibaly namun cedera yang di alami sangat parah, dan Pa Glen ingin mencari pengganti yang sepadan kami tidak peduli harus merogoh kocek dua kali lipat asal dia sesuai dengan standar yang diinginkan kami, Ferdinand sangat baik tapi kami butuh tandem Ferdinand di lini depan"

Pada pertandingan uji coba tadi malam memang Persib kurang gereget, mereka banyak menyianyiakan peluang. Persib akan menghadapi Sriwijaya pada laga perdana ISL di stadion Jalak Harupat kab. Bandung.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive