Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 31 January 2014

Anderson Betah Di Fiorentina

Anderson. (Foto: Sportsmole)
Baru didatangkan Fiorentina dari United pemain berkebangsaan Brazil Anderson mengaku merasa kerasan bermain untuk Fiorentina dia mengungkapkan keinginan bertahan lama di Fiorentina.

Meskipun masih berstatus pemain pinjaman dari Anderson merasa dia ingin segera dipermanenkan dan segera menjadi bagian La Viola seutuhnya. dia mengaku sangat senang dengan peminjaman dia dari United dia memilih no 88 untuk kostum nya.
Seperti di lansir Oke Zone anderson mengungkapkan isi hatinya  "Di sini ada proyek yang bagus, yang membuat saya yakin untuk datang. "Saya senang menjadi bagian dari Fiorentina, sebuah klub yang berjuang untuk menjadi salah satu tim top di Eropa,” ungkap Anderson seperti dikutip Football Italia.

"Saya di sini untuk tampil bagus. Pemain-pemain seperti (Gabriel) Batistuta dan Edmundo bermain di sini pada masa lalu dan saya ingin menjadi bagian sentral dari proyek di sini dan memenangi berbagai hal seperti yang saya lakukan di Manchester," sambungnya.

"Saya di sini untuk meyakinkan orang-orang dan bertahan dalam waktu yang lama. Saya menyukai Montella. Dia langsung memercayai saya dan saya ingin membalas kepercayaannya di atas lapangan," paparnya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive