Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 21 Desember 2013

Keretakan Barcelona dan Messi Semakin Panas.

             
Keretakan hubungan antara Barcelona dan pemain andalan mereka Lionel Messi ternyat bukan hanya isapan jempol belaka. Terungkap sang bintang mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan publik sepak bola.

Messi sempat mengkritik komentar wakil presiden Barcelona Javier Faus minggu lalu, dalam komentarnya Faus mengatakan bahwa Barca tidak akan memberikan kontrak baru buat Messi padahal beberapa waktu sebelumnya sang pemain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018.

Faus memberikan komentar tersebut karena beredar isu kalau Messi tidak senang dengan nilai kontrak yang diberikan karena nilainya lebih rendah dari Bintang Baru Barca asal Brazil Neymar.Jr.

"Dia (Faus) orang yang tidak tahu apa-apa mengenai sepak bla dia hanya mengetahui soal bisnis di Barcelona, Barcelona adalah klub terbaik di Dunia dan harus dipimpin oleh yang terbaik juga" kkomenter Messi.

"Saya tidak pernah menuntut pembaruan kontrak kepada Barca, begitupun dengan orang disekitar saya saya hanya fokus untuk menyembuhkan cedera saya dan segera bermain" ujar Messi sempat diberitakan gaji Messi masih kalah dari Ronaldo di Madrid hal ini yang memicu sang bintang ngambekdan mengancam ingin hengkang dari Barcelona.

Messi sempat dikabarkan sedang didekati Bos besar Inter Milan Eric Tohir untuk bergabung dengan Cambiaso dkk, maklum selama ini Inter sangat kental dengan aroma Argentina, bahakan dilain pihak Messi dikabarkan ingin bergabung dengan mantan pelatihnya dulu Guardiola di Munchen.

Rabu, 18 Desember 2013

TA.Musafri Tinggal Menunggu Kesepakatan Harga Dengan PBR



T.A. MusafriTA. Musafri sedang berusaha menembus skuad tim Bandung Pelita Bandung Raya (PBR), Musafri pernah memperkuat Arema Indonesia ini dikabarkan sedang bernegoisasi dengan pihak PBR untuk berlaga di ISL musim depan.

Namun Marco Garcia menegaskan untuk sementara ini Musafri masih bersetatus pemain seleksi, pada laga uji coba kontra Bareti Sariater tampak Musafri sudak ikut memperkuat PBR.

 Pihak pelatih memang sudah merekaomendasikan nama Musafri dan Wildansyah untuk di rekrut, namun harga yang diinginkan Musafri yang menjadi faktor kendala belum terjadinya penandatanganan kontrak, Dejan berharap kehadiran Musafri nanti mampu menambah daya gedor anak-anak PBR. Dejan memang sangat serius dengan para pemain muda namun dia tidak menampik kalau kehadiran pemain senior seperti Musafri sangat dia butuhkan untuk membimbing para pasukan muda PBR.

Nama Bambang Pamungkas yang lebih dikenal sebagai Icon dari Persija Jakarta beberapa musim terakhir pun sangat diharapkan mampu memberikan efek positif bagi PBR musim depan, Bambang Pamungkas yang sedang berseteru dengan mantan klubnya Persija ini digadang gadang akan menjadi pemain andalan lini depan PBR berduet dengan Musafri.


Javier Zaneti Pensiun dari Inter Milan???

   
Kapten Inter Milan sekaligus eks Timnas Argentina Javier Zaneti mrngatakan belum memikirkan apa yang akan dia lakukan diujung karirnya nanti, Zaneti yang kontraknya akan habis akhir musim ini tepatnya di usia 40 tahun belum mau membicarakan apa pun tentang dia nanti.

Mantan presiden Inter Milan Masimo Moratti pernah menyatakan bahwa pemain kesayangan Inter Milan ini akan tetap bermain dengan Inter sampai usia dia 45 tahun nanti. Hal ini membuat sang pemain tersentuh dia sangat di cintai oleh warga Milan tak terkecuali para pendukung Ac.Milan dia sangat di hormati di Serie-A.

El Tractor yang bergabung dengan Inter Milan sejak 1995 telah mempersembahkan beberapa gelar untuk Inter diantaranya Juara Seri-A 5 kali, Liga Champions 1 kali,empat Copa Italia, Empat Super Italia, Satu Piala UFA, dan Satu Piala Dunia antar klub.

Zaneti satu satunya pemain yang selalu di pertahankan meskipun Inter dikenal royal mengganti pelatih dan mendatangkan pemain, dia sempat satu seragam di Inter dengan beberapa pemain hebat seperti Ronaldo, Zamorano, Bergomi, Maicon, Roberto Baggio, Vieri, dan masih banyak lagi nama tenar lain yang sempat singgah di Inter tapi satu nama di Inter yang kini sangat di Cintai Internisti dan Milan Javier Zaneti el-tractor..

Lorenzo Lepas 11 Skrup Di Bahu Untuk Musim Mendatang

     
Pebmbalap andalan Yamaha Jorge Lorenzo tengah bersiap guna menghadapi seri balapan tahun 2014 mendatang pembalap Spanyol ini sedang disibukan dengan pemulihan cedera yang dideritanya musim lalu dia akan menjalani operasi untuk mempercepat proses penyembuhannya

Lorenzo sudah dua kali menjalani operasi di bahunya akibat terjatuh di Assen ketika kecepatan motor dia pacu di 200 km. Operasi ini memaksa dia untuk memasang beberapa bahan pengaman dari logam. Setelah itu Lorenzo sempat memaksakan untuk turun di balapan berikutnya yang mengakibatkan dia harus kembali mengalami Cedera di Balapan Belanda.

Setelah kejadian itu Lorenzo kembali menjalani operasi dan harus memasang sampai 11 skrup di bagian cedera.

Untuk menghadapi musim depan Lorenzo dikabarkan akan melepas beberapa skrup penahan cederanya tersebut. sehingga dia siap guna menghadapi musim mendatang.

Criscito Bertahan Di Zenit, Hulk Siap Diduetkan Kembali Dengan Falcao di Monaco

  
Pemain bertahan timnas Italia Domenico Criscito menyatakan masih betah dan akan tetap bermain di Rusia bersam Zenit St Petersburg, pemain didikan Juventus berusia 26 tahun ini masih enggan kembali ketanah kelahirannya Italia.

Cristico pindah ke Rusia dan bergabung dengan Zenit pada tahun 2011, Criscito sempat mengalami cedera saat di lego Juve pada saat itu seiring waktu penampilan dia semakin membaik dan sangat baik bagi Zenit.

Beberapa waktu ini dikabarkan Criscito sedang didekati beberapa klub Italia. Mereka ingin memulangkan pemain Timnas Italia ini ke Serie-A namun berita itu segera dibantah oleh sáng pemain.

Sementara itu kabar dari rekan Criscito di Zenit Hulk, bomber Brazil itu dikabarkan segera hengkang dari Zenit dan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub kaya Prancis As.Monaco. Dikabarkan Hulk menyesali kepindahannya ke Zenit bersama Zenit produktifitas Hulk menurun dia hanya mencetak 11 gol dari 30 pertandingan Zenit.

Jika kabar ini menjadi kenyataan maka Monaco siap dengan duet sehati Hulk dan Falcao, duet menakutkan kala mereka memperkuat Porto kala itu. mereka mampu membawa Porto berjaya di Eropa dan domestic, bahkan duet kedua pemain dianggap duet paling berbahaya di dunia.


Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Suarez Dengan Nilai Fantastic

       
Liverpool dikabarkan tengah melakukan dengan pemain andalan mereka Suarez terkait perpanjangan kontrak sang pemain, Ian Ayre dikabarkan sedang ke Spanyol untuk menemui agen sang pemain Pere Guardiola.

Awalnya Liverpool dikabarkan enggan mnyodorkan kontrak baru kepada Suarez karena tingkah laku sang pemain diawal musim yang meminta di lepas ke klub lain. namun dengan performa Suarez musim ini yang menawan Liverpool berubah fikiran dan ingin memperpanjang kontrak yang masih ada sisa dua tahun itu.

Musim ini Suarez bermain luar biasa dia bermain dalam 11 pertandingan dan sudah mencetak 17 gol, Liverpool bahkan dikabarkan siap memberikan Suarez gaji tertinggi di Liga Inggris bahkan dikabarkan siap memberikan gaji lebih mahal daripada Ronaldo atau Messi.

Bahkan Kolo Toure mengakui kehebatan Suarez, bahkan Toure menyarankan kepada Liverpool untuk membuat Suarez betah di anfield. pasalnya suarez dianggap sebagai figur penting kebangkitan Liverpool musim ini.

"Kami semua tidak ingin dia pergi dia pemain penting disini dan kami akan tetap menjaga dia agar tetap tinggal disini untuk waktu yang lama"Toure.


Blog Archive