Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 Desember 2013

Eric Lamela Siap Gabung Dengan Inter Milan?

 
Penyerang Totenham Hotspurs Eric Lamela dikabarkan sedang diburu Internazionale Milano, Inter dan Totenham dikabarkan sudah sepakat dengan status pinjamam selama setengah musim.

Eric Lamela yang nota bene mantan penyerang Roma ini hijrah ke Inggris diawal musim ini, pemuda Argentina ini sepertinya sangat susah beradaptasi dengan Liga Inggris, " Saya harus menyiapkan dan meningkatkan mentel saya sebelum kembali ke Inggris musim depan" tutturnya.

Pihak Inter sendiri memang sedang membutuhkan tambahan amunisi baru di lini depan mereka hanya mengandalkan Palacio sebagai juru gedor Inter. Bidikan Inter sepertinya beralih setelah sebelumnya Bos anyar Inter Eric Tohir sangat ngebet mendatangkan Benzema dari Madrid, namun niatan itu harus kandas setelah pihak Madrid menyatakn tidak akan melepas Karim ke klub manapun.

Kabar Lain pihak Inter sedang bernegoisasi dengan Chelse yang meminati Guarin, menurut berita Mou akan menebus Guarin plus Penyerang mereka Demba Ba sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Celtic Di Denda UEFA 40.000-50.000 Pounds Akibat Ulah Suporter

   
Celtic terkena đena oleh UEFA karena ulah suporter mereka tatkala Celtic bertemu AC.Milan di liga Champions, saat itu suporter Celtic membentangkan poster bernnuansa politik. kejadian tersebut dilakukan suporter kala kedua tim tengah bersiap siap memasuki lapangan.

Karena ulah suporter tersebut kubu Celtic terkena đena sebesar 40.000 pounds atau 50.000 pounds. menanggapi hal tersebut pihak klub mengaku merasa kecewa namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa atas kejadian tersebut, mereka hanya bisa pasrah menerima hukuman yang diberikan oleh UEFA, pihak klub hanya bisa menghimbau kepada semua suporter Celtic untuk tidak mengulangi kejadian tersebut di pertandingan-pertandingan Celtic lainnya.

 Sebelumnya Celtic pernah menerima hukuman dari UEFA yang diakibatkan oleh ulah para Fans Celtic yang melemparkan flare ketengah lapangan dan mengejek UEFA lewat poster yang mereka bentangkan di tribun penonton. namun rupanya para fans Celtic belum jera juga.

Juventus Siap Tebus Iker Muniain Dari Athletic Bilbao dengan Bandrol 38 Juta euro

 
Rumor merapatnya penyerang Athletic Bilbao Iker Muniain ke klub Italia Juventus sepertinya bukan sekedar isu belaka, pertengan musim ini (Januari) Juventus dikabarkan siap mendatangkan Iker dari Spanyol.

Juve terus mengamati perkembangan Iker, Juve dikabarkan siap menebus Iker Muniain dari Athletic Bilbao berapapun mahar yang diminta. kubu Bilbao sendiri sebenrnya sedang tidak membutuhkan dana yang besar namun Bilbao siap melepas Iker ke Juve dikisaran 38 juta euro.

Rupanya permintaan dari Bilbao untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut akan dipenuhi oleh pihak Juventus, keberadaan Llorente di Juve dikabarkan menjadi salah satu senjata untuk memuluskan niat mereka untuk mendatangkan Iker ke Turin.

Sementara isu Llorente akan meninggalkan Juventus Januari ini dibantah keras oleh pihak Juve dan Llorente justru saya semakin percaya diri sekarang saya menemukan kembali sentuhan saya.



Pato Tolak Hengkang Dari Corinthias Demi Piala Dunia

  Tawaran Arsenal Untuk Pato Ditolak Corinthians  
Mantan penyerang AC.Milan Alexander Pato yang kini membela klub Brazil Corinthians dikabarkan sedang didekati klub Inggris Arsenal, dan Totenham. dikabarkan kedua klub itu ngebet mendatangkan Pato dibursa transfer Januari mendatang.

Direktur Corinthians membenarkan berita tersebut ex bomber Milan yang didatangkan dengan Bandrol 12 juta pounds ini. benar sedang didekati dua klu Inggris, namun kami menegaskan kalau Pato akan tetap bermain untuk Corinthians.

"Kami tidak pernah menyesal mendatangkan Pato dari Milan. dia pemain muda yang hebat mungkin karena Cedera di Milan dia harus tersisih" dan kami tahu justru Milan yang menyesal menjual dia" tandasnya.

Bahkan dikabarkan Pato sendiri sudah memberikan jawaban terhadap Rumor yang beredar tersebut dikabarkan Pato sudah menolak tawaran kedua klub tersebut dia ingin bermain di Piala Dunia nanti untuk itu dia harus mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di klubnya dan kesempatan itu diberikan oleh klubnya sekarang Corinthians.

Honda Resmi Gabung Dengan AC. Milan

  Honda Resmi Merapat ke AC Milan   
Simpang siur nasib Samurai Jepang CSKA Moscow Keitsuke Honda akhirnya menemukan jalan terang Honda akhirnya resmi milik klub raksasa Italia AC.Milan. dipastikan Honda sudah bisa bergabung dengan pasukan Alegri di putaran kedua musim ini.

Honda yang akan mengenakan nomor punggung 10 du Milan mengaku senang dengan bergabungnya di di Milan. Kepastian bergabungnya Honda ke Milan disampaikan langsung  oleh wakil presiden Milan Galliani, Kami menganggap dia pemain hebat dan akan membangkitkan kemabali Milan di Italia dan Eropa, di benar-benar mesin penggerak Jepang yang hebat kami memberi kan kohormatan nomor punggung 10 untuk dia (Honda).

Nomor punggung 10 sendiri pernah dikenakan oleh beberapa pemain andalan Milan sebelumnya seperti Ruud Gullit, Seedorf, Rui Costa diharapkan nomor tersebut mampu membawa Honda ke level tertinggi dari kemampuan Honda dilapangan.

Sementara itu Honda memberikan salam perpisahan kepada rekan dan klub tak lupa kepada Fans CSKA Moscow seusai CSKA menghadapi Vikktoria Plazen di Liga Champions. "Saya sangat berterimakasih kepada semua yang ada di sini karena telah memberikan kesempatan yang sangat berharga buat karrir saya"ujar gelandang Jepang berusia 27 tahun ini. Bersama CSKA Honda telah bermain sebanyak 116 sejak kedatangannya ditahun 2010 dan menyumbang 27 gol buat CSKA.


Jumat, 13 Desember 2013

Syakir Sulaiman Trial Di Ventforet Kofu (Jepang), Konate Ngebet Pakai Angka 10 Di Persib

   
Gelandang serang anyar Persib Makan Konate memaksa ingin mengenakan nomor punggung 10 untuk musim depan bahkan Konate akan memulai mengenakan nomor tersebut dimulai dalam Piala Gubernur Jatim nanti.

" Saya sangat ingin mengenakan kostum dengan no 10 kalau memungkinkan di piala gubernur jatim nanti saya sudah  mengenakannya toh SvD sudah tidak disini kan?"

Sementara ini Konate dalam sesi latihan masih mengenakan nomor punggung 14, Konate ingin mempertahankan Trade Mark nya dengan nomor 10 selama berkarir di Indonesia, selain itu Konate juga mempercayai nomor punggung besar pengaruhnya bagi kualitas pertandingan dia dilapangan.

Sementara itu nama Syakir Sulaiman pemain yang di coret oleh RD dari timnas U-23 justru menemui nasib baik, Gelandang Persiba Balikpapan ini dikabarkan berangkat ke Jepang untuk magang bersama klub yang pernah mencoba Andik, Ventforet Kofu.

Syakir berpendapat hal ini menjadi kesempatan berharga buat dia, "saya akan berusaha untuk mencuri hati pihak klub agar dapat bermain di J-League musim depan."

Blog Archive