Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 07 Desember 2013

Batistuta Antara Kagum Dan Marah Terhadap Balotelli

 
Mantan Bomber Timnas Argentina, Dewa Gol Fiorentina, Bomber Roma Gabriel Omar Batistuta sangat iri sekaligus berang terhadap pemain Milan Mario Ballotelli.

Batistuta sangat mengagumi permainan Ballo dia kuat, cepat dan tangguh tapi sayang saya sangat menyayangkan dia tidak memanfaatkan semua talenta yang ada dalam dirinya dia bisa lebih besar dari penyerang Italia semacam Baggio, Vierri.

Balotelli lahir dengan bakat dan talenta luar biasa tapu saya juga marah dengan sikap dia diluar dan dalam lapangan saya harap Milan dan Prandeli mampu membimbing sang pemain sampai dia menyadari bahwa bakatnya luar biasa.

Liverpool Siap Jadikan Suarez Pemain Dengan Gaji Tertinggi

     
Penyerang Liverpool asal Uruguay Lius Suarez sempat bermasalah dengan klubnya bahkan dia sempat menyatakan tidak betah di anfild namun kejadian itu sudah menjadi massa lalu, kini Suarez akur dengan klubnya itu.

Liverpool rupanya menyadari kalau klub butuh talenta dia, setelah tampil luar biasa pasca melawan Norwict Brendan Rogers langsung meminta pihak klub untuk memperbarui kontrak sang pemain, Suarez sudah mencetak 13 gol dari 9 laga yang dilakoninya di IPL, bersama tandemnya dilini depan Sturidge Suarez menjadi salah satu penyerang mematikan musim ini.

Liverpool rupanya harus bergerak cepat pasalnya sang pemain sedang didekati Real Madrid dan Arsenal untuk bergabung musim depan. Menurut kabar pihak klub bersedia menjadikan Suarez pemain dengan gaji tertinggi di liga inggris.

Persib Tundukan DC (2-1) , Tobar dan Kapten DC Neal Sangat Senang Atmosfir Bandung

  [FOTO] Euforia Ribuan Penonton Atas Kemenangan Persib  
Pertandingan persahabatan antara tuan rumah Persib Bandung Vs DC United (MLS) kemarin sore berjalan sangat menarik, kedua tim tidak memandang remeh pertandingan persahabatan tersebut, Persib yang tidak diperkuat penyerang andalan mereka yakni Sergio Van Djik bermain luar biasa.

Pertandingan kontra DC jadi ajang para pemain anyar Persib unjuk gigi, Ferdinand, Tantan, Taufiq, Jupe bermain sangat baik, tidak kalah dengan pemain lama semacam Firman, Ridwan, Haryono, Made.

Kedua tim bermain sangat baik dan satu lagi yang membuat saya terkesan yaitu atmosfir kota Bandung sangat luar biasa dukungan mereka (bobotoh) sangat luar biasa mereka mendukung dari menit pertama sampai akhir pertandingan" komenter manajer DC Francesco Tobar.

Dalam pertandingan ini Persib mampu tundukan DC dengan skor tipis 2-1. Kapten tim DC Lewis Neal pun ikut berkomentar " Pertandingan tadi sangat menarik dan saya berharap saya dan team akan kembali lagi kesini (Bandung) untuk kembali bertanding dengan Persib, mereka memberikan kami banyak pelajaran berharga" tutup Neal.

Drawing Piala Dunia 2014 Brazil

         
Gaung piala Dunia mulai bergema tatkala FIFA melakukan drawing atau undian group untuk Piala Dunia 2014 di Brazil nanti, undian dilakukan di Costa do saupie Resort, Mata de Sao Joao, Bahia Brazil.

Hadir para Legenda sepak bola dunia yang dihadiri pelatih dan perwakilan dari setiap timnas peserta piala dunia 2014. Pengundian sendiri dilakukan dengan bantuan para legenda sepak bola dunia seperti Geoff Hurst, Mario Kempes, Fabio Cannavaro, Alcides, Zidane, dan perwakilan dari Brazil Cafu. mereka membantu dalam pengambilan undian yang dilakukan Jerome Valcke.


Berikut hasil Drawing Piala Dunia 2014 Brazil :

Group A.               Group B                       Group C                  Group D       
- Brazil                   -Spanyol                     - Kolombia               - Uruguay
- Kroasia               - Belanda                    - Yunani                    - Kosta Rika
- Meksiko              -Chili                           - Pantai Gading        - Inggris
-Kamerun              - Australia                    - Jepang                   - Italia


Group E                Group F                             Group G                   Group H
-Swiss                   - Argentina                        - Jerman                        -Belgia
-Ekuador               -Bosnia Herzegovina         -Portugal                       -Aljazair
-Prancis                 -Iran                                 -Ghana                          -Rusia
-Honduras             - Nigeria                           -Amerika Serikat           -Korea Selatan






Rabu, 04 Desember 2013

Italia Usulkan Time Out Dua Menit Disetiap Pertandingan Piala Dunia Nanti

  
FIGC federasi sepak bola Italia akan berusaha mengajukan usulan untuk menerapkan time out selama dua menit di tiap babak selama laga piala dunia di Brazil nanti. FIGC mengingat kondisi iklim Brazil yang tropis sehingga akan menggangu kondisi para pemain ketika dilapangan.


Prandeli pun ikut memberi alasan kenapa hal itu diajukan mereka takut para pemain yang berlaga nanti terhindar dari dehidrasi. kelembaban di kota kota Brazil sangat menghawatirkan di bulan bulan itu.


Kami harus memberikan tontonan yang menarik kepada semua penonton yang hadir di stadion dan pemirsa di rumah. untuk itu kami harus dapat menjaga kualitas permainan kami diatas lapangan nanti. Prandeli berharap akan disetujui ide itu karena ini bermanfaat bagi kualitas setiap pertandingan setiap tim.

Juventus Di Denda Akibat Ulah Juventini Cilik Mereka

   12.000 Bocah Cilik Buat Juventus Didenda   
Ada pemandangan menarik kala Juventus bentrok Udinese pekan kemarin, Juventus sengaja mengundang para Juventini Cilik kestadion mereka untuk mengisi tribun yang kosong akibat hukuman yang diterima Juve kala bertemu Napoli, saat itu para Juventini mengejek para pemain Napoli.

Alih-alih menghindari hal serupa terulang, malah menjadi bumerang bagi Juve, kala Juventus bertemu Udinese para Juventini cilik ini mallah ikut-ikutan meledek penjaga gawang Udinese Zeljko Brkic, rupanya antusias para Juventini cilik ini tidak jauh berbeda dengan Juventini senior mereka di garis keras pendukung Juventus.

Alhasil Juventus harus menelan pil pahit karena ulah para pendukung cilik itu juve dienda 5.000 euro oleh FIGC federasi sepak bola Italia. "Juventus telah dikenakan denda €5,000 kepada suporter mereka yang masih sangat muda, setelah berulang kali menghina pemain dari tim rival," FIGC

Falcao Tidak Betah Di Monaco, Costa Ancam CR7 & Messi

     
Mantan penyerang Atletico yang musim ini merapat ke AS.Monaco Radamel Falcao dikabarkan sedang merasas tidak bahagia di klubnya sekarang AS.Monaco.

Falcao dikabarkan sedang diburu club asal kota London Chelsea, Mourinho akan melakukan berbagai cara untuk mendatangkan penyerang asal Colombia ini. Namun Chelsea akan mendapatkan pesaing berat dari Real Madrid yang dikabarkan sama-sama mengincar Falcao datang ke Bernabeu.

Sementara itu Pemain Atletico Diego Costa sepertinya akan memberikan ancaman bagi pemain bintang di eropa terutam Ronaldo dan Messi dalam perebutan gelar Sepatu Emas Eropa tahun ini Nama lain ada penyerang Dortmun Lewandowski, Penyerang jangkung PSG Ibrahimovic,

Selasa, 03 Desember 2013

Messi Mulai Membaik Barca Gembira

 
Barcelona dan para pendukungnya mulai dapat tersenyum, pasalnya ada kabar baik datang dari mega bintang mereka Messi.

Barcelona tidak diperkuat Messi sejak awal November ini setelah dia mengalami cedera Hamstring kala barca bertemu Real Betis di La Liga. Tanpa Leo Barca mulai pincang, tampak di dua laga terakhir Barca menuai hasil buruk.

Messi sendiri pulang kampung ke Argentina untuk memulihkan Cedera yang dideritanya, dikabarkan Messi mulai menjalani latihan di pemusatan latihan Predio de Ezeiza, Buines Aires.

Setelah menjalani beberapa latihan dikabarkan Messi menghubungi staf pelatih Barca dan mengabarkan kalo kondisi kakinya sudah mulai kuat namun kapan La Pulga dapat bermain lagi belum ada kabar yang pasti untuk tersebut.


Eric Tohir Inginkan Messi Ke Inter Milan?

     
Sempat dikabarkan bahwa presiden anyar Inter Milan Eric Tohir menginginkan pemain bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi. Eric sempat dikabarkan ngebet ingin mendatangkan Messi, Benzema, Nainggolan ke markas Inter musim panas ini.

Presiden kehormatan Inter Massimo Moratti menjelasakan mengenai kebijakan transfer Inter dibawah Eric Tohir kepada La Gazzetta " Eric sempat membicarakan strategi transfer Inter dia ingin Transfer Inter diambil keputusan bersama tentunya setelah ada ulasan pemain mana yang di butuhkan Mazzarri di skuadnya"

"Soal Messi saya harap tidak ada yang memaksa Tohir untuk membelinya " pungkas Moratti.

Sementara itu Eric menegasakn apapun hasil yang di capai Inter kemarin tidak akan menyurutkan dukungannya kepada pasukan Mazarri terutama dalam partai Derby melawan Milan Tgl 22 Desember mendatang.

Senin, 02 Desember 2013

City Tampil Produktif Musim Ini, Navas Dibikin Kagum

             
Gelandang Manchster Cuty yang baru didatangkan dari Sevilla awal musim ini mengagumi kinerja klubnya, dia merasa produktifitas gol City luar biasa sampai pekan ke 13 City telah mmbukukan 37 gol atau rata-rata 2,8 gol per pertandingannya.

Sedangkan di Liga Champions City mampu mencetak 15 gol dari 5 pertandingan itu artinya City mampu melesakan 3 gol di setiap pertandingan. Navas mengakui sangat kagum.

"City melakukan permainan dengan kesenangan semua bagian terlibat dalam membangun setiap serangan City disetiap pertandingannya" ungkapnya

Saya mengakui peran Negredo dan Aguero sangat luar biasa belum lagi Dzeko dan pemain lainya kami memiliki penyerang kelas dunia, dan pengumpan nomor satu ditambah barisan belakang yang kokoh.


Foto-Foto Persib Bandung Vs PSGC Ciamis (Stadion Galuh Ciamis)

      

       

    

     

                                   

PSGC Ciamis Vs Persib Bandung (2-2) " Suporter Persib Luar Biasa " M. Taufiq

          
Pertandingan Persib Bandung kontra PSGC Ciamis berakhir kacau, panitia pertandingan terpaksa menghentikan pertandingan di menit 81 setelah bek anyar Persib Abdurahman menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Persib tertinggal 2-1.

Hal ini di akui oleh gelandang anyar Persib yang sekaligus anggota Timnas M. Taufiq sangat menggangu konsentrasi para pemain semua pemain baik dari Persib ataupun dari kubu PSGC Ciamis ujar Taufiq.

Taufiq mengakui kalau PSGC bermain sangat luar biasa, mereka tampil militan ciri khas permainan anak-anak galuh ini. Ciamis memang salah satu gudang pemain di Jabar ada sofyan, dan "Jhon" yang sempat mewarnai blantika sepak bola Galuh namum sayang karir mereka singkat. tapi terlepas dari itu semua Taufiq lebih kaget lagi dengan fanatisme supoter Persib dan PSGC mereka luar biasa" ujar Taufiq.

Hal ini yang menyebabkan para pemain di ISL ingin bermain di Persib, mereka sangat memuja para pemain mereka hal yang tidak didapatkan Taufiq di klub sebelumnya meskipun Bonex terkenal fanatik sama dengan para bobotoh.

"Gila Suporter Persib benar-benar hebat mereka ada di seluruh Jawa Barat, ini partai uji coba sudah seramai ini apa lagi nanti" Ujar Taufiq.
 
PSGC Ciamis klub anyar promosi ke kasta kedua ISL mampu memberikan perlawanan apa ini sebuah pertanda kalau Tim Jawa Barat mulai bangkit? kita lihat musim depan..

Kehadiran Pertama Eric Tohir Di Pertandingan Inter Kontra Samdoria

 
Presiden Baru Inter Milan untuk pertama kalinya hadir di pertandingan resmi Inter kala bersua Samdoria, sambutan luar biasa diperlihatkan para fans Inter kala eric memasuki stadion kebanggaan warga Milan itu Eric tampak duduk berdampingan dengan Moratti di tribun kehormatan.

Namun sayang kehadiran pertama Eric kurrang llengkap, karena di pertandingan itu Inter ditahan imbang Samdoria setelah sebelumnya Inter unggul di menit awal pertandingan melalui gol Guarin.

Dibabak kedua permainan Inter mulai kendor, Mazari pun coba memasukan beberapa pemain tengah seperti Kovacic dan Mundingyai namun sayang Inter harus menelan pil pahit setelah di menit akhir pemain pengganti Renan mampu mengoyak jala Handanovic.

Moratti dan Eric tampak kecewa dengan hasil pertandingan namun kedua bos besar Inter itu memuji perjuangan Cambiaso sc selama 90 menit. "mereka mampu tampil militan selama pertandingan namun Renan menghukum kami di akhir pertandingan"

Sementara pelatih Inter Mazzari menyesali tidak dapat memberikan kado manis buat Tohir " Kehadiran Tohir dan Moratti bukan penyebab kami tampil gugup justru kami senang melihat dua bos besar Inter duduk berdampingan kedua orang yang menyayangi Inter dari hati mereka, justru kami malu tidak dapat memberi kado manis buat keduanya, dan saya sangat menyesal Inter kehilangan dua poin dikandang" ujar Mazzarri

Blog Archive