Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 29 November 2013

Eric Tohir Bantah Akan Jadi Presiden Di Indonesia

  
Sorotan media Italia, Indonesia dan dunia mengenai gebrakan Eric Tohir membeli saham Inter Milan membuat nama Eric jadi terkenal diseluruh dunia.

Bahkan akhir-akhir ini di gosipkan   Eric Tohir akan terjun kedunia Politik mengikuti jejak presiden Milan, dikabarkan Eric akan mencalonkan diri dalam pemilihan Presiden Indonesia memanfaatkan ketenarannya akhir-akhir ini.

Namun dengan tegas Eric membantah hal itu "sekarang saya sudah menjadi  Presiden đi Inter saya tidak tertarik terjun kedunia Politik karena itu membuat saya Bosan"

Eric hanya akan konsentrasi mengembangkan bisnis di Inter membangun kerajaan Inter untuk menjadi sebuah kekuatan besar baik prestasi atupun finansial. Saya, Moratti, Manajemen, Pelatih, Pemain akan membangun Inter.

Matsunaga Bertahan PBR datangkan Kiper Timnas Latvia


Persegres Gersik bergerak cepat dalam perburuan pemain setelah resmi mengikat 10 nama kemudian mereka juga resmi mengontrak 5 pemain lagi ada nama matsunaha, Ndiaye, Dedi Indra, Reza Mustofa,dan Hamdi Ramadan. Matsunaga satu satunya pemain asing yang masih dipertahankan dan Ndiaye adalah pemain baru di Gersik.

Rencananya Persegres akan mengontrak lagi pemain asing namun manajemen dikabarkan akan mengontrak tiga pemain asing saja. hilangnya IPL mempermudah Persegres dalam perburuan pemain berkualitas, ada nama Sukatso efendi mantan pemain Persema dan Legimin Raharjo mantan Arema FC.

Persegres juga menerima pemain dari Persela Lamongan yakni Đei Indra dan Fajar Handika sementara Persela sendiri belum terdengar gaungnya di bursa transfer.

Sementara itu kabar dari Bandung, PBR dikabarkan kedatangan mantan kiper timnas Latvia yang musim lalu membela Produta Dennis Romanov. Dennis pemain asing pertama yang didatangkan PBR musim ini. Pelatih PBR Dejan sendiri sudah mengontrak pemain muda PBR Galuh Nurhendrayana mantan kiper PBR U-21, dan Dejan sedang memantau satu Kiper lagi dari pemain yang ikut seleksi.

Kamis, 28 November 2013

Eric Inginkan Raja Nainggolan Ke Inter Milan

Sama-sama Berdarah Indonesia, Thohir Lirik Nainggolan
Presiden sekaligus pemilik baru Inter Milan Eric Tohir kabarnya tengah tertarik untuk mendatangkan Raja Nainggolan ke Inter dari Cagliari. Gelandang enerjik Belgia keturunan Indonesia memang sedang gencar dikaitkaitkan dengan klub klub elit Italia salahsatunya Inter.

"Saya sangat senang apabila dia (Naingolan) dapat bergabung di Inter dia sama-sama memiliki daran Indonesia " komentar Eric.

Namun Eric tidak mau mengambil keputusan itu sendiri dia akan meminta pendapat kepada pihak pelatih, manajemen, dan Morrati untuk hal tersebut.

Setelah resmi diangkat menjadi presiden Inter Eric gencar mengincar pemain top untuk berlabuh di Inter dari mulai nama Benzema sampai Leo Messi dikaitkan dengan Inter.

Pazzini dan El Sharawi Kembali Robinho Abate Cedera

Milan Menang, Robinho-Abate Cedera
Akhirnya kubu AC. Milan dapat bernafas lega, pasalnya penyerang andalan mereka musim lalu El Sharawi dan Pazzini siap tampil membela Milan dipertandingan selanjutnya.

Sebelumnya Milan harus kehilangan kedua penyerang mereka akibat Cedera El Sharawi musim ini baru tampil 4 kali sedangkan Pazzini belum sekalipun membela Milan. Hal ini berakibat tidak produktifnya lini depan Milan akhir-akhir ini karena mereka hanya mengandalkan Balotelli di lini depan.

Berbeda musim lalu ketika El Sharawi berduet dengan Ballo atau dengan Pazzini, barisan depan Milan salahsatu klub yang memiliki barisan penyerang yang tajam.

Namun berita kemballinya Pazzini  dan El Sharawi dibarengi kabar Cederanya Robinho yang mengalami Cedera Bahu dan Abate mengalami terkilir.

Rabu, 27 November 2013

Persija Belum Lunasi Gaji Pemain, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra Menggugat

Manajemen Persija Janji Segera Lunasi Gaji Pemain
Seusai menjuarai piala AFF-19 Evan Dimas cs memang gencar dikabarkan dan dikaitkaitkan diburu klub klub ISL bahkan dari negeri tetangga ikut memburu tandatangan mereka, sesuatu yang aneh harusnya klub yang mencetak mereka dan menyumbangkan ke Timnas di Indonesia justru terbalik " MEMILUKAN DAN MEMALUKAN".

Salah satu klub yang dikabarkan memburu mereka adalah klub Ibu Kota Persija Jakarta. namun hal ini cepat-cepat dibantah oleh Ferry Paulus Persija tidak berniat merekrut Timnas U-19. sebelumnya Persija dikabarkan akan merekrut Evan Dimas dan Hargianto.

Sementara itu ketika disinggung mengenai verifikasi PSSI, Persija yakin mereka akan lolos verifikasi,  sedangakan kabar mengenai pelunasan gaji pemain pihak Manajemen kembali menegaskan untuk segera melunasi utang mereka terhadap pemain sebelum 5 desember 2013 sebab tanggal tersebut adalah batas verifikasi klub ISL musim depan.

Sebelumnya mantan bintang Persija Bambang Pamungkas dan Leo Saputra dikabarkan mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan dengan Persija dikabarkan keduanya sudah melakukan gugatan kepada PT. Persija Jaya Jakarta. mereka sudah mendaftarkan gugatan mereka karena gaji mereka belum juga dilunasi.


Pemain Seleksi PBR dihiasi Muka-Muka Tenar

       
Seleksi pemain PBR mulai memasuki tahap kedua Dejan yang dibantu Nova arianto dan pelatih kiper Gatot Prasetyo mulai mengerucutkan para pemain seleksi. ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti nama Kim jefry, Johan Juansyah, Munadi, Edi kurnia mereka menghiasi deretan para pemain yang ikut seleksi tahap pertama.

Dejan melihat kualitas para pemain seleksi memang sangat terlihat jelas kualitasnya antara pemain yang sering dimainkan diklub sebelumnya dengan para pemain yang memang jarang tampil.

Berikut pemain yang lolos seleksi tahap pertama di Pelita Bandung Raya (PBR): Gelandang serang Persija Jakarta musim lalu, Johan Juansyah, lalu Eki Nurhakim, Budiawan, Ridwan Awaludin, Abdul Lestaluhu serta dua kiper M.Ridwan dan Hilman. Ketujuh pemain ini akan bergabung dengan 11 pemain yang telah dinyatakan lolos sehari sebelumnya yaitu Hermawan, Fariq, Rivan, Kim Jefrey Kurniawan, Munadi, Angga Muria, Khoirul Huda, Viktor Pae ditambah tiga kiper, Edi Kurnia, Rizki Bagja dan Yuwanto Setia Beni.

AC. Milan Akhiri Masa-Masa Sulit

Cristian Zapata. (Foto: Ist)
Akhirnya Ac.Milan mampu memutus masa-masa sulit mereka dengan mengalahkan Celtic dengan skor meyakinkan 3-0. akhir-akhir ini Milan memang mengalami krisis kemenangan bahkan Milan dikecam para Fans mereka.

Salahsatu pencetak gol Milan Cristian Zapata merasa senang dengan hasil ini " saya senang karena saya mampu membantu Milan keluar dari krisis ini"

Dengan kemenangan ini Milan menjaga peluang lolos kebabak selanjutnya "searang kami tinggal menunggu hasil dengan Ajax dikandang kami" ujar Zapata Kemenangan atas Celtic ini juga membuat Zapata berharap agar menular di gelaran Serie A. Selain mendapatkan desakan dari para fans, Milan harus terdampar di peringkat ke-13 klasemen.

"Saya berharap kemenangan ini mampu menular kepertandingan kami di Serie-A"tutup Zapata.

Barcelona Tunduk Dikandang Ajax ( 2-1 )

 Pemain Ajax Danny Hoesen rayakan gol. (Foto: Reuters)
Ajax Amsterdam secara mengejutkan mampu mengalahkan raksasa Spanyol Barcelona dengan skor 2-1 padahal Ajax hanya bermain dengan 10 orang saja, dan hebatnya lagi 1 gol Barcelona dicetak melalui titik penlati Xavi Hernandez.

Kelebihan para pemain Ajax benar-benar keluar di pertandingan ini, kecepatan para pemain mereka benar-benar membuat para pemain Barca dibuat kewalahan, dikubu Barca sebenarnya mereka menempatkan Neymar dan Pedro sebagai juru gedor yang disokong oleh Fabergas yang dalam beberapa pertandingan bermain cantik.

Ajax sudah mulai menekan Barca dimenit-menit awal pertandingan, sampai akhirnya di menit 19 Sontekan Thulani Serero mampu membobol gawang Barca. Menjelang turun minum Danny Hoesen mampu menggandakan keunggulan setelah dia mampu mengalahkan duel dengan Carles Puyol. hingga babak pertama usai Ajax unggul 2-0. 
 
Lanjut di interval kedua, Barca mengambil inisiatif penyerangan. Fabregas, Iniesta dan Xavi mulai memperagakan umpan kaki ke kaki untuk membongkar pertahanan Ajax yang bermain cukup solid.

Dibabak kedua Barca mulai bangkit melalui Neymar,Xavi,Pedro, Fabergas beberapakali menerobos masuk pertahanan Ajax, bahkan Ajax harus bermain dengan 10 Pemain setelah Veltman mendapatkan kartu merah setelah melanggar Neymar. Barca semakin gencar menekan Ajax, Namun Ajax bukan tanpa peluang bahkan beberapakali Hosen dan Fischer silih berganti mengancam gawang Barca yang dikawal oleh Pinto.
 
Hingga babak kedua usai, Barca tetap tidak bisa menambah jumlah gol. Ajax pun mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus tetap menjaga peluang Ajax untuk menembus fase knock-out.

Selasa, 26 November 2013

Messi Puji Kemampuan Robben, Rvp, Ozil, Bahkan Ronaldo

    
Leonel Messi mendapat pujian dari pemain lain, Pelatih, Pemilik Klub, penggemar sepakbola sedunia itu bukan hal baru dan boleh dibilang sudah sangngat lumrah. namun siapa sangka sang mega bintang Barcelona ini tidak segan-segan memuji pemain lain.

Dimata Leo ada tiga nama yang menurut dia sebagai pemain yang luar biasa yakni Ozil, Robben, dan Penyerang Blanda Robin Van Persie.

Ozil dimata Messi adalah seorang gelandang serang yang sangat luar biasa kemampuan dia setara dengan gelandang-gelandang top lainya semisal Kaka, Nasri, Snaider, dia cerdik dia memiliki kemampuan mengendalikan permainan. Sementara Robben Messi melihat penampilan luar biasa Robben ketika masih di Chelsea dia pindah ke Madrid dan mendapatkan masa yang kurang menyenangkan karena Cedra tapi sekarang kita bisa lihat Robben yang sebenarnya bahkan Messi mengakui dia terheran heran dengan kecepatan dan Dribble Robben dia bisa meningalkan pemain lawan hanya dengan satukali akselerasi saja terang Messi. RvP dia selalu menakutkan di kotak penalti lawan dia pencetak gol paling handal di Dunia, saya salut dengan cara dia mencetak gol kegawang lawan.

 Bahkan Messi tidak segan-segan memuji Ronaldo, dia sangat cepat dan mematikan, semuanya terlihat mudah ketika bola berada dikaki Ronaldo. Madrid dan Portugal sangat beruntung memiliki Ronaldo di tim mereka.

Biografi dan Profil Bambang Pamungkas ( Indonesia )


Bambang Pamungkas, atau lebih dikenal dengan sebutan BePe ini adalah atlet sepakbola indonesia yang lahir di Salatiga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 10 Juni 1980. Hingga tahun 2010 tercatat BePe masih membela tim persija jakarta untuk liga SLI (Super League Indonesia) dan bepe juga sering membela timnas indonesia dalam ajang internasional.

Karirnya dimulai ketika dirinya bergabung dalam sebuah klub di Jawa Tengah saat itu ia dinobatkan menjadi pemain terbaik Pialo Haornas. Karirnya pun meningkat ketika ia beranjak dewasa bambang pun bergabung dengan klub persija jakarta. Selain di indonesia, bepe juga sempat bergabung dengan sebuah tim divisi 3 Belanda, EHC Norad. Ternyata bepe harus meninggalkan klub itu karena ada masalah keluarga dan tidak terbiasanya dengan cuaca sejuk eropa.

Bambang tercatat telah mencetak sebanyak 18 gol dalam 35 penampilannya hingga penampilan terakhirnya untuk indonesia di kualifikasi piala dunia 2006 melawan Sri Lanka pada September 2004. 




       
Tanggal Lahir
10 Juni 1980
Tempat Lahir
Getas, Semarang, Jawa Tengah, INA
Tinggi Badan
168
Kewarganegaraan
Indonesia
Warna Rambut
Hitam
Warna Mata
Hitam
Ayah
H. Misranto
Ibu
Hj. Suriptinah
Saudara
Agus Handoko Misranto (kakak laki-laki), Agus Budhi Suseno (kakak laki-laki), Tri Agus Prasetijo (kakak laki-laki), Eni Kusumawati (kakak perempuan), Nanik Setyowati (kakak perempuan), Dyah Ernawati (adik perempuan)
Suami/Istri
Tribuana Tungga Dewi
Anak-anak
Salsa Alicia, Jane Abel, Syaura Abana
 ( dari berbagai sumber)

Biografi Alfin Tuasalamony ( Indonesia - CS. Vise)

Benfica Sedang Bahas Kontrak Dengan Alfin Tuasalamony, Klub Italia Ngantri   
Alfin Tuasalamony merupakan pemain sepakbola kelahiran maluku yang kini bermain untuk klub divisi dua Belgia yakni CS Vise, bakatnya dalam bermain bola sudah tak dapat dipungkiri lagi, sejak kecil ia sudah menjadi langganan Timnas Indonesia.

Sebelumnya alfin bermain untuk SAD Indonesia, tim yang saat ini berkompetisi di Uruguay, Amerika Selatan. Alfin biasa menempati posisi sebagai pemain belakang dan memakai nomor punggung 18.

Alfin bersama tiga rekannya yaitu Syamsir Alam, Yericho Christiantoko dan Yandi Sofyan Munawar merupakan bagian dari proyek tim Sociedad Anonima Deportiva (SAD) indonesia yang berlatih di Uruguay.






Nama lengkap : Alfin Ismail Tuasalamony
Tanggal lahir : 13 November 1992 (umur 20)
Tempat lahir : Maluku, Indonesia
Tinggi : 1.73 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain : Defender


Informasi klub
Klub saat ini C.S. Visé
Nomor 18

Karier junior
SAD


Karier senior
2012- C.S. Visé


Tim nasional
2007 
Indonesia U-16
2008
 Indonesia U-17
2009
 Indonesia U-19

(dari berbagai sumber)

Fandy Eko Gabung Dengan Persebaya

Fandi Eko Utomo Bangga Gabung Persebaya ISL
Perdebatan panjang mengenai nasib Fandy Eko utomo akhirnya terpecahkan, Fandy resmi bergabung dengan Persebaya surabay. Sebelumnya dikabarkan kalau pihak Persela tetap akan menahan Fandy dengan menaikan Nilai kontrak dan jaminan masuk tim utama di Persela.

Fandy merasa berat meninggalkan Persela dia dibesarkan Persela sejak dia menjuarai ISL U-21, hingga akhirnya dia masuk tim senior Persela dan dipanggil Timnas U-23 seagames. "Terima kasih buat tim Persela Lamongan dan para pendukungnya, saya tidak lupa dengan kalian," tulis Fandy dalam akun media sosialnya.

Faktor keluarga menjadi salah satu alasan Fandy bergabung dengan Persebaya selain itu ketidakjelasan status di Persela yang mendorong fandy memantapkan pilihannya musim depan.

Nova Bertahan Diaz Angga Merapat (PBR)


Satu Lagi mantan pemain Persib Bandung merapat ke PBR, Diaz Angga Putra yang musim lalu bermain di Persisam Putra Samarinda resmi bergabung dengan PBR musim ini.

PBR memang terkesan terlambat dalam perburuan pemain, Pemain lama yang di Pertahankan hanya 8 orang ditambah gabungnya David Laly dari  Persidafon dan 3 pemain promosi dari PBR U-21 jadi total PBR baru memiliki 13 pemain musim ini.

Pelatih anyar PBR Dejan Antonic langsung memimpin para pemain berlatih meskipun dia baru saja diperkenalkan secara resmi. Rencananya PBR akan melakukan seleksi terhadap 50 pemain. Untuk pemain asing Dejan sudah mengantongi satu nâm pemain asal serbia dia berposisi sebagai bek untuk posisi lain Dejan masih mencari pemain yang tepat.

Sementara itu Nova arianto tetap dipertahankan manajemen, namun posisi Nova di PBR tidak mengisi sebagai pemain melainkan Nova di ikat manajemen sebagai staf PBR yang akan membantu Dejan musim depan menharungi Liga Indonesia.

Blog Archive