Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 09 November 2013

Pedrosa akan tetap Bantu Honda Juara Dunia


Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa memang tampil sangat baik disesi latihan bebas, tapi pebalap andalan Honda itu tetap tidak mau jumawa, " kami harus tetap fokus terutama Marquez".

Seperti tahun sebelumnya nasib Dani memang kurang mujur sempat memimpin jauh meningalkan Lorenzo dan Marq dalam perolehan poin, nasib sial kembali menimpa dirinya, Dani harus istirahat akibat kecelakan, setelah itu Dani coba bangkit namun kembali dia harus mengalami kecelakaan ketika Marq menyengol motor miliknya.

Tahun ini Dani Pedrosa memang sudah tidak menympan hasrat untuk menjjadi Juara Dunia namun dia tetap akan membantu Honda untuk menjadi Juara Dunia musim ini.

"Mungkin tahun depan nasib saya Lebih baik' tutup Dani.

Trio Pengusaha Indonesia Mulai Tunjukan Keseriusan Bangun Inter Milan


Keraguan para penggermar Inter Milan diseluruh dunia pasca dibeli trio pengusaha Indonesia Eric Tohir cs, mulai ditepis. Eric benar-benar ingin membangun kejayaan Inter Milan target terdekat Inter, Eric cs akan mendatangkan tiga pemain baru kelas wahid di bursa transfer januari ini.

Eric cs dikabarkan akan menghadiri rapat pertamanya dengan para pengurus Inter Milan termasuk sang presiden abadi Inter Masimo Moratti pada tanggal 15 november ini di Milan.

Menurut Roslan salah satu partner Eric, kami akan buktikan keseriusan kami di Inter target Eric dan Moratti musim ini Inter minimal harus mampu Finis di tiga besar klasemen akhir. Inter sendiri akhir akhir ini dikabarkan sedang mendekati Karim Benzema dari Real Madrid dan Tomas Vermalen dari Arsenal, keduanya diisukan sangat di inginkan Mazarri dan moratti yang menurut berita Eric pun sudah menyetujui transfer kedua pemain tersebut.

Menurut Roslan Inter akan membangun toko resmi di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, dan membangun Campus dan Inter Store di Indonesia. "ini sebagai bukti awal keseriusan kami membangun Inter, Eric tidak ada niatan menjual kembali saham Inter, bahkan Eric ingin bertahan di Inter selama mungkin"

Janur Akan Tentukan Nasib Gesio Secepatnya


Pelatih kepala Persib Bandung akan segera memberikan keputusan mengenai nasib pemain seleksi asal Brazil Gesio Carvalho. Gesio sendiri sudah mengikuti latihan bersama Persib selama satu minggu. namun Janur sendiri akan memberikan kesempatan kepada Gesio dalam partai ujicoba.

"Saya akan segera memberikan keputusan apakah dia kami kontrak, ăt kami perpanjang masa percobaannya, atau kami suruh dia mencari klub lain" terang Janur. Persib sendiri dikabarkan sedang gencar mendekati Fachrudin, Fachrudin sendiri sebenarnya dikabarkan masih akan bertahan di Persepam namun Djanur sendiri sangat optimis kalau Fachrudin akan menerima pinangan Persib Bandung musim depan.

Menanggapi pernyataan Fachrudin yang menyatakan tidak akan meninggalkan Persepam karena dia merasa berhutang budi terhadap klub yang membesarkan namanya itu Djanur sendiri menanggapi dengan santai "semua bisa terjadi saya akan selalu habis-habisan ketika saya mengincar pemain yang saya inginkan termasuk Fachrudin".

Blog Archive