Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 31 Oktober 2013

Ajax Amsterdam Undang Tristan Alif Berlatih di Akademi Ajax

        
Tristan Alif Naufal bocah fenomenal yang tenar melalui olah sikulit bundar mendapatkan undangan dari akademi sepakbola Ajax Amsterdam Belanda.

Setelah mengurus beberapa persyaratan dan terakhir pekan lalu Alif mengajukan Izin kepada pihak sekolah akhirnya pihak sekolah Alif memberikan izin kepada putra pasasngan Ivan dan Irma ini. rancananya Alif akan didampingi oleh kedia orangtua mereka dan Managing Director The Footbalicius Andhika Sukmana dan mantan fisioterapi timnas Matias Ibo.

Selama disana Alif dituntut oleh pihak sekolah untuk tetap belajar melalui ibunya yang sudah diberikan materi yang akan diberikan selama Alif di Belanda nanti. Alif akan menjalani ujicoba disana selama satu bulan yang rencananya Alif akan berangkat pada hari ini.

Ozil DIminta Kembali Oleh Fans Di Madrid

         
Kekalahan Menyakitkan Madir dalam el Clasico dari Barcelona ternyata masih menyisakan kisah, kekecewaan para pendukung Madrid benar-benar terasa, diberitakan mereka beramai-ramai meminta Ozil kembali ke Santiago Bernaboeu

Banyak fans Madrid diseluruh dunia menyayangkan penjualan Ozil diawal Musim, manajemen Madrid lebih memilih mendatangkan Bale daripada mempertahankan Ozil di skuad Don Carlo padahal Anceloti sendiri masih sangat membutuhkan tenaga Ozil dilini tengah diperparah lagi dengan penjualan Kaka ku AC. Milan, fans Madrid dengan berbagai cara membujuk Ozil untuk kembali ke Madrid melalui media sosial mereka menulis "kami merindukan kamu", "seharusnya anda bermain di elclasico", "andai anda bermain kita tidak akan kalah dari Atletico dan Barca", dan masih banyak lagi bujukan para Fans Madrid

Sebenarnya kekecewaan penjualan Ozil bukan hanya dirasakan para endukung Madrid saja, Ronaldo pun sempat marah dan merasa kesal dengan penjualan Ozil keArsenal, "Saya Marah dan kesal di pengumpan terbaik di dunia, dia lebih baik dari pemain tengah manapum" ujar Ronaldo kala itu.

Namun keinginan Fans sepertinya akan sangat berat melihat kondisi Ozil saat ini di Arsenal di terlihat bermain sasntai dan nyaman apa lagi dia sangat dipercaya pelatih dan pemain lain, bahkan Ozil sudah menjadi pujaan baru di Arsenal dan Liga Inggris dan pastinya pihak Arsenal pun tidak akan melakukan kesalahan yang dilakukan Madrid awal musim.(aw)

Rabu, 30 Oktober 2013

Taufiq Didekati Persib Bandung


Gelandang mungil Timnas Indonesia asal klub Persebaya 1927 Taufiq mengisyaratkan akan meninggalkan klubnya musim depan. Taufiq merasa tidak nyaman dengan dualisme klub nya saat ini.

"Saya Bingung klub saya yang sekarang tidak diakui oleh PSSI kalo saya pindah ke sebelah (Persebaya ISL) pasti bakal heboh". dengan isyarat seperti itu taufiq akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain dia berfikir lebih baik tidak memilih kedua klub Surabaya itu.

Gencar dikabarkan Taufiq sedang didekati Persib Bandung, Taufiq telah bertemu dengan pelatih Persub Djajang Nurjaman kemarin di Jakarta disela sela latihan Timnas. Disingung mengenai berita tersebut Taufiq belum bisa memberikan keterangan apapun " Mungkin nanti saja kalo sudah pasti semuanya baru saya kasih tahu, sekarang saya ingin konsentrasi dengan Timnas" tutup Taufiq.

Selasa, 29 Oktober 2013

Tohir Siap Datangkan Benzema Ke Inter Milan

Benzema Jadi Bidikan Pertama Thohir Untuk Inter
Setelah resmi mendapatkan mayoritas saham Inter Milan Eric Tohir mulai unjuk gigi di bursa transfer januari ini dikabarkan Eric Tohir sedang mendekati penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema.

Performa Benzema di Madrid mulai mendapatkan banyak kritikan termasuk ejekan kala Madrid bertemu Juventus di Liga Champions kemarin. Benzema sendiri mulai kendor pasca ditinggal pergi pengumpan terbaiknya Ozil ke Arsenal sedangkan Bale dan Ronaldo lebih di tekan untuk mencetak gol ketimbang memberikan umpan matang bagi Benzema. dilapangan Benzema terkesan seperti pelengkap ditengah megahnya nama Ronaldo dan Bale.

Namun ketika di Timnas Performa Benzema sangat luar biasa itu yang membuat Eric tertarik datangkan Penyerang Prancis keturunan Maroco itu.

Sahar Ginanjar Masuk Daftar Pemain Timnas U-23

 
Penjaga gawang Persib Bandung Sahar Ginanjar masuk Timnas U-23 asuhan Rachmad Darmawan, setelah melalui beberapa seleksi akhirnya terpilih 26 nama pemain ditambah 4 pemain yang didaftarakn ED untuk Sea Games.

Sahar dan pemain lain akan melakukan TC di Yogyakarta dari Tanggal 06-27 Oktober 2013 dari 37 pemain yang dipanggil RD akan menyusutkan kembali jumlah tersebut menjadi 26 pemain.

Berikut nama nama pemain yang akan mengikuti TC (sumber:DewiBola.com):

1. Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Indonesia)
2. Andretani Ardhyasa (Persija Jakarta)
3. Shahar Ginanjar (Persib)
4. Alfin Ismail Tuasalamony (CS Vise)
5. Andri Ibo (Persidafon)
6. Manahati Lestusen (CS Vise)
7. Diego Robbie Michiels (Sriwijaya FC)
8. Fandry Imbiri (Persipura)
9. Syahrizal (Persija Jakarta)
10. M Syaifuddin (PBR)
11. Roni Esars Feliks Beroperay (Persidafon)
12. Dedi Kusnandar (Arema Indonesia)
13. Risky Ahmad Sanjaya Pellu (PBR)
14. Egi Melgiansyah (Arema Indonesia)
15. Nelson Alom (Persipura)
16. Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura)
17. Ramdani Lestaluhu (Sriwijaya FC)
18. Bayu Gatra Sanggiawan (Persisam Samarinda)
19. Andik Vermansah (Persebaya 1927)
20. Dendi Santoso (Arema Indonesia)
21 Oktovianus Maniani (Barito Putera)
22. Syakir Sulaiman (Persiba Balikpapan)
23 Fandi Eko Utomo (Persela Lamongan)
24. Aldaier Makatindu (Persisam Samarinda)
25. Sunarto (Arema Indonesia)
26. Yandi Sofyan Munawar (Arema Indonesia)

Tambahan 4 pemain yang akan didaftarkan di SEA Games

27. Stefano Lilipaly (Almeire)
28. David Laly (Persidafon Dafonsoro)
29. Novri Setiawan (Sriwijaya FC)
30. Rasyid Assahid Bakri (PSM Makasar

Senin, 28 Oktober 2013

Inter Berniat Datangkan Vermalen

Inter Berniat Selamatkan Karir Vermaelen
Internazionale Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek tangguh Arsenal Vermalen, Vermalen sendiri mulai kehilangan tempat di Arsenal pasca cedra membelit dirinya. Setali tiga uang Vermalen pun sudah berniat meninggalkan London di transfer musim dingin nanti.

Skuad Mazarri sedang membutuhkan pemain belakang yang lebh berpengalaman dan tangguh untuk bisa di duetkan dengan Ranochia atau Juan Jesus, rencana mendatangkan Vermalen ditengarai pasca kekalahan Inter dari Roma di kandang sendiri dengan skor cukup telak 0-3.

Vermalen masih melihat kemungkinan atau peluang dia kembali dilirik Wenger di skuad utama andai kata tidak ada peluang kesana Vermalen kemungkinan akan menerima tawaran Inter yang baru saja mendapatkan dana segar dari Eric Tohir.

Blog Archive