Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 25 Oktober 2013

"Arsenal Berjasa Buat Karir Saya" Carlos Vela


Vela: Saya Tidak Bahagia di ArsenalPemain Internasional Mexico Carlos Vela merasa berhutang budi kepada Arsenal dan sang profesor Wenger, Vela sempat dicap sebagai salah satu pembelian gagal Arsenal setelah sebelumnya dia didatangkan dari klub Gualdaraja Mexico.

Namun anggapan itu dibantah Vela justru dia merasa Arsenal tidak membunuh karir atau kemampuannya, justru Vela merasa berhutang budi dan sangat berterimakasih kepada Arsenal dan Wenger karena dia sudah diberikan kesempatan memulai karir di Eropa, "disana saya banyak belajar dari para pemain hebat dan seorang pelatih yang luar biasa" ujar Vela.

Penyerang Mexico berusia 24 tahun ini memang banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman, dia hanya bermain 29 kali dengan 3 gol di Premier League, dia harus rela dipinjamkan kebeberapa klub di luar Inggris sampai akhirnya dipermanenkan oleh Real Sociedad.

Jacksen Tiago Kecewa Laga Uji Coba Timnas Batal


Jacksen Tiago merasa kecewa karena timnas batal beruji coba melawan Mali 4 November mendatang dalam persiapan menghadapi China di kualifikasi piala Asia. "Soal batalnya kenapa jangan tanya saya itu ranahnya BTN atau PSSI ujar Jacksen.

Sebelumnya timnas dijadwalkan akan menghadapi Mali dan Korea Selatan dalam Laga uji coba yang rencananya akan digelar di GBK. Namun rencana menghadapi Mali dipastikan Batal sedangkan menghadapi Korea juga belu ada kepastian. Hal ini membuat Jacksen Tiago merasa kecewa "Kami belum pernah beruji coba melawan negara lain kami butuh uji coba guna mengukur kemampuan dan mengefaluasi kekurangan kami".

Tersiar kabar PSSI menyiapkan laga uji coba melawan Kyrgistan, menanggapi hal itu Jacksen menanggapi enteng "dengan negara manapun kami siap yang penting kami butuh uji coba pertandingan dengan tim lain" tutup Jacksen

Ozil Banjir Pujian


Pantas saja mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ngambek ketika tahu Madrid melego Mesut Ozil ke Arsenal awal musim ini, Ronaldo mantan rekan Ozil di Madrid menyayangkan keputusan Madrid melepas Ozil "Dia pemain hebat umpan-umpannya sangat memanjakan pemain lain dilapangan""

Kehebatan Ozil disyukuri oleh sang Profesor di Arsenal dia pemain luar biasa dia membuat saya mengangur ketika tim berlaga dia mampu menterjemahkan semua keinginan saya ujar Wenger, kedatangan Ozil benar-benar mampu memikat semua pemain, pelatih bahakan sampai para pendukung Arsenal.

Jendral lapangan Arsenal Cazorla pun ikut memuji penampilan Ozil dia luar biasa dia membuat semuanya mudah saya harus lebih mendekatkan diri sama dia agar saya dapat menyatu dengan dia dilapangan. dia akan sangat dicintai di Arsenal.

Kamis, 24 Oktober 2013

Bale Siap Diturunkan kala Madrid Bertandang Ke Markas Barcelona


Setelah berkutat dengan Cedera pemain anyar Madrid Bale siap diturunkan kala madrid bentrok musuh bebuyutan mereka Barcelona di Camp Nou pekan ini. Bale mulai diberi kesempatan bermain dipertandingan sebelumnya dan dia sudah merasa mulai Fit dan siap kembali kelapangan.

Bale sendiri sudah mulai ikut berlatih penuh dengan kawan-kawannya namun smua keputusan terserah pelatih apa saya akan bermain sejak awal atau saya harus memulai dari bangku cadangan, yang pasti saya merasa sudah kembali kekondisi awal saya fit dan saya selalu siap apabila Don carlo mau memainkan saya sejak menit pertama ujar Bale.

Cristiano Ronaldo dan Timnas Indonesia U-19 Menjalani Terapi yang Sama Untuk Menjaga Kebugaran

        Inilah 23 Pemain Timnas Indonesia U19 Untuk Kualifikasi AFC Cup U19
Siapa yang tidak tahu kehebatan seorang Cristiano Ronaldo dilapangan, hampir disemua pertandingan Real Madrid dan Timnas Portugal pria kelahiran 5 februari 1985 ini selalu ada dan bisa dipastikan CR7 bermain penuh selama 90 menit.

Ronaldo sadar dengan kebintangan dan keahlian dia klub atau negara dia membutuhkan tenaga dia disemua pertandingan, untuk itu dia harus selalu menjaga kondisi tubuh dan kebugaran dia agar selalu tampil maksimal disetiap pertandingan, Usut punya usut Ronaldo ternyata punya trik sendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya. selain disiplin dalam berlatih, menjaga pola hidup, ternyata CR7 selalu melakukan terapi di air es.

Ronaldo sengaja mengeluarkan kocek sebesar Rp.651 juta untuk membeli sebuah alat terapi. Ronaldo selalu menjalani krioterapi ini selama 2-3 menit disetiap pekannya krioterapi adalah terapi didalam air bersuhu dibawah 20 drjat, manfaat dari terapi ini adalah memicu proses yang  menimbulkan efek analgesik, anti depresan, serta mampu mengaktifkan sistem imun. terapi ini pula membantu Ronaldo memulihkan kondisi akibat kelelahan.


Terapi serupa digunakan oleh timnas Indonesia U-19 kala berlaga di AFF-19 kemarin dan efeknya dapat terlihat jelas para pemain seperti tidak mengalami kelelahan yang berarti meskipun jadwal dan lawan mereka cukup berat.

Minggu, 20 Oktober 2013

Ferdinand Resmi Milik Persib Musim Depan

Persib Bandung dikabarkan sudah bisa memulangkan salah satu anak didik mereka dulu Ferdinand Alfred Sinaga, Ferdinand memang sempt di didik dan dibesarkan di Bandung dia berseragam Persib Junior kala itu, namun pihak Persib kala itu menginginkan Ferdinand untuk keluar Persib dulu guna menambah jam terbang dan kesempatan lebih banyak lagi.

Ferdinand sempat bergabung ke Persiwa yg nembuatnya masuk Timnas kala itu dan akhirnya bergabung dengan semen padang dan mencicipi juara IPL, selepas dari Semen Padang, Ferdinand mencoba peruntungan di kalimantan bersama Persisam Putra Samarinda, bersama Persisam kemampuan Ferdinand semakin berkembang dia menjadi predator kotak pinalti yg handal.

Musim depan dikabarkan Djajang Nurjaman memangil pulang Ferdinand ke Bandung dan Ferdinand merasa senang dengan ditarik pulang oleh Persib. "Sebenarnya kami masih butuh Ferdinand musim  depan tapi dia lebih nemilih pulang kampung ke Bandung untuk bergabung dengan Persib kami tidak akan menghalangi karena dia akan memperkuat klub yang sudah membesarkanya"tanggapan dari managemen Persisam.

Ferdinand sendiri merasa bahagia dengan dipangil pulangnya dia ke Persib musim depan dia sudah menantikan kesempatan itu sejak dia di Persiwa "akhirnya semua jadi kenyataan" banyak bobotoh yang menanti aksi Ferdinand di bandung dia akan diduetkan dengan penyerang haus gol lainya Sergio  Van Dijk semoga kedatangan sianak rantau akan membawa berkah sendiri buat Persib Musim depan.


Blog Archive