Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 12 Oktober 2013

Gol Evan Dimas Mampu Membuat Korea Selatan Bertekuk Lutut di GBK

Sekali lagi anak muda yang sedang naik daun namanya siapa lagi kalau bukan Evan Dimas Darmono membuktikan kelasnya, Evan Dimas,Ilham,Maldini Pali, Rafi, dan pemain lainya mampu menghancurkan salah satu kekuatan sepak bola asia Korea Selatan, 3 gol hanya mampu dibalas 2 gol oleh Korea.

Permainan anak asuh Indra Safri menunjukan grafik yang sangat bagus. Mereka mampu mendikte permainan Korea Selatan. Bukan hanya Evan tg berjasa, Yabes, Ilhamudin, Maldini, Rafi, sampai staff pelatih merupakan orang orang luar biasa. Banyak pujian deras mengalir atas aksi Maldini takel Hansamu, penyelamatan Rafi, kecepatan Ilham, kepemimpinan Evan semua menghasilkan sebuah kemenangan.

Dihubungi seusai pertandingan tentang target di final nanti Pelatih tangan dingin ini hanya mengatakan" kami punya rencana dan target yang penting sekarang anak anak,saya,staf,dan masyarakat bergembira dihari ini".

Dengan hasil ini Maldini dkk memastikan lolos ke putaran final piala asia U-19 tahun depan, masih banyak waktu buat Indra untuk menggembleng dan meningkatkan kemampuan Evan Dimas Darmono dkk untuk menghadapi tantangan sebenarnya di piala asia nanti.


Jumat, 11 Oktober 2013

Profil Evan Dimas Darmono

 
Evan Dimas Darmono itu nama lengkap pemain sekaligus kapten Timnas Indonesia U-19 2013. dia dilahirkan di Surabaya 13 Maret 1995 dari pasangan Condro Darmono dan Ibu Ana. Ayah Evan berprofesi sebagai seorang security di salah satu perumahan elit didaerah Surabaya, namun Evan tidak pernah merasa rendah diri meskipun hidup dari keluarga pas pasan justru dari sini lah awal perjalanan EVAN DIMAS DARMONO dikancah sepak bola nasional.

        

Evan mulai tertarik dan menekuni olahraga olah bola sejak dia duduk dibangku kelas 4 SD, dia menimba ilmu sepak bola di SSB Sasana Bakti (SAKTI) sebelum akhirnya dia dilirik SSB Mitra Surabaya pada usia 12 tahun 2007.Putra dari pasangan Bpk. Condro dan Ibu Ana ini membela Mitra Surabaya salah satu peserta kompetisi PSSI Surabaya. Postur tubuh yang kecil tidak menciutkan Evan Dimas, dia berposisi sebagai seorang gelandang yang cerdik, lincahm pasing bagus, daya jelajah tinggi, satu lagi yang tidak bisa dilepaskan dari seorang Evan Dimas Darmono sifat santun dan arif yang akhirnya mengukuhkan dia sebagai seorang kapten Timnas U-17 kala menjuarai HKFA Internasional Youth Cup di Hongkong diawal 2012 dan Kapten Timnas U-19 kala menjuarai AFF U-19 2013.

              
Pada tahun 2012 Evan sempat terpilih mewakili Indonesia untuk berlatih di Barcelona bersama Pep Guardiola, disana pun sebenarnya Evan banyak mendapat pujian namun kendala bahasa yang akhirnya membuat Evan harus kembali ke tanah air.

Berita terakhir mengenai Evan Dimas adalh, dia sedang dilirik salah satu klubAustralia Brisbane Roar Austalia.

                   

Nama : Evan Dimas Darmono
Panggilan : Evan Dimas
Klub : Persebaya 1927
TTL : Surabaya 13 Maret 1995
Ayah: Condro Darmono
Ibu : Ana
Karir KLub : SSB Sasana Bakti
                     Mitra Surabaya
                     Persebaya 1927
                     Timnas U-17 (HKFA Juara)
                     Tinnas U-19 (AFF U-19 Juara 1 )
                     Timnas Pra Piala Asia 2013

Brisbane Roar Tertarik Rekrut Evan Dimas Darmono


Penapilan gemilang Evan Dimas Darmono di Timnas Indonesia U-19 mulai menarik perhatian klub Australia Brisbane Roar. Secara langsung Brisbane mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau Evan dan pemain lain di timnas U-19 bahkan menurut pengakuan seorang pemandu bakat, dia pun ditugaskan klub untuk memantau Timnas Indonesia U-23.

Menurut kabar dari salah seorang pengurus Brisbane, pihak Brisbane berencana merekrut 10 pemain Indonesia untuk diajak bergabung dengan klub peserta A-League (liga Australia). Nama- nama semisal Evan Dimas, Syamsir Alam, Rizqi Pelu dikabarkan sedang di pantau perkembangan mereka baik di klub ataupun di timnas.

Khusus Evan Dimas Brisbane menunjuk langsung seorang pemandu bakat mereka untuk mengikuti perkembangan Evan di kualifikasi piala Asia U-19 ini. "saya suka sama pemain bernomor punggung 6 yang menjadi kapten itu dia pemain hebat dia mempunyai skil" namun penilaian tidak hanya akan dilihat dari skil saja banyak aspek yang harus diperhatikan juga ini membutuhkan waktu yang panjang tutup dia.

Kamis, 10 Oktober 2013

Indonesia U-19 Tampil Secara Tim Bukan Individu


Luar biasa itu kalimat yang pantas diberikan pada timnas junior Indonesia, Sekalilagi Evan Dimas dkk memberikan pelajaran cara bermain secara tim kepada senior mereka. Timnas junior mampu menampilkan permainan secara tim bukan secara individu yang selama ini dipertontonkan timnas senior.

Kerjasama antar pemain mampu melibas Philipina dengan skor 2-0.bukan kemenangan yg jadi pujian tapi cara mereka bermain secara tim lah yang menjadi sorotan dan pujian dari masyarakat indonesia. Evan benar-benar menjadi sosok kapten tim. Dia mampu menjadi roh permainan timnas Indonesia U-19. Sesuatu yang tidak pernah ditunjukan senior mereka.

Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh murdianto melalui tendangan bebas, sedangkan gol kedua dicetak Yabes setelah menerima umpan Paolo Sitanggang. Paolo yang dimasukan dibabak kedua mampu menambah daya serang Indonesia. Tekanan yang dilakukan Indonesia seharusnya bisa lebih dari 2 gol namun eksekusi beberapa pemain depan masih belum tenang sehingga masih mampu di mentahkan barisan belakang Philipina. Penampilan menawan baik pula ditunjukan Hansamu, Yabes mereka mampu mengobrak abrik pertahanan Philipina.

Namun secara keseluruhan penampilan Evan Dimas dkk sangat luar biasa bahkan mungkin sangat lebih baik daripada senior mereka. Cara bermain yang dirindukan masyarakat Indonesia yang semoga jadi cambuk buat pasukan Jacksen Tiago di timnas senior.


Ronaldo Diprediksi Akan Tetap Hebat Sampai Usia Kepala 3

                                    Name:  cristiano ronaldo 000.jpg
Views: 113906
Size:  94.0 KB
Mega bintang Real Madrid sekaligus kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo memang sudah tidak disangsikan lagi keahlian dia diatas lapangan hijau, cepat, tangguh, olah bola aduhai ditambah paras yang menarik perhatian berbagai kalangan. Pada umumnya pesepakbola akan menurun performanya ketika dia mulai menginjak usia 30 tahun ke atas. namun seorang fisioterapi Timnas Portugal beranggapan lain untuk Cristiano Ronaldo.

Pola hidup yang sehat, pola latihan yang sangat baik diyakini Antonio Gaspar kalau Real Madrid masih bisa mengandalkan Ronaldo meskipun kelak usia Ronaldo menginjak 35 tahun.

Dia (ronaldo) seorang pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata pemain lalin baik dari skil, ataupun pengaturan pola hidup dia, dia sangat tahu apa yang dibutuhkan oleh tubuhnya sebagai seorang atlet profesional. bukan mustahil Madrid dan Timnas akan masih mengandalkan Ronaldo sampai dia memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau.

Gervinho Cedera Hamstring

                     Gervinho. (Foto: Reuters)
Penampilan AS.Roma musim ini luar biasa, selain taktik brilian dari sang manager anyar Garcia, sosok Gervinho ternyata membuat srigala Roma mengaum awal musim ini. terakhir Roma mampu menundukan Inter Milan di Giusepe Meaza dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas.

Namun kabar buruk menghampiri kubu Roma, diberitakan Gervinho mengalami Cedera hamstring, hal ini ditakutkan akan mempengaruhi performa anak asuh Garcia di pertandingan selanjutnya. namyn sang pemain justru menanggapi cederanya dengan santai "Saya Cedra hamstring tapi ini tidak separah yang diberitakan"

Penampilan Gervinho sendiri memang sangat memukau awal musim ini yang akhirnya membawa Roma nangkring di puncak klasemen sementara.

Fellaini Cedera Fans MU Gembira

  
Kabar tidak lazim sedang beredar di kubu United akhir akhir ini, tidak biasanya dalam sebuah klub apabila seorang pemain mengalami cedera para fans bergembira.

Cedranya Marloun Felaini kala bentrok dengan Shaktar diajang Liga Champions justru membuat gembira para fans United, hal ini dikarenakan para fans beranggapan pembelian Fellaini adalah pembelian yang sia-sia bahakan hanya pemborosan belaka.

Kubu United mengumumkan berita cedera Fellaini melalui akun resmi mereka justru mendapat tanggapan yang mengejutkan "ini merpakan kabar hebat mudah-mudahan anda tidak sembuh" komenter salah seorang fans ada pula yang berkomentar "Fellaini hanya membuang uang klub"

Hal ini mungkin menandakan Fellaini dianggap belum memberikan kontribusi yang besar buat united justru pemain muda semacam Adnan yang tampil impresif dan digadangkan menjadi pemain masa depan United.

Rabu, 09 Oktober 2013

Adnan Januzaj ditolak Jack Wilshere

Pemain muda menchaster United yang pada pertandingan kemarin mampu memberikan dua gol kemenangan buat MU dikabarkan dilirik timnas Inggris.

Adnan sendiri sebenarnya warga negara Belgia. Jelas rencana FA banyak ditentang tidak terkecuali gelandang muda Arsenal Jack Wilshere, "pemain yang berhak bermain adalah orang Inggris bukan berarti dia sudah menetap selama 5 tahun diinggris berarti dia warga Inggris"

"anda harus ingat kami adalah para pemain dengan permainan keras dan itu ciri kami, Adnan pemain bagus tapi dia warga Belgia"

peraturan naturalisasi yg di keluarkan Fifa Sudah terlalu melenceng.


Selasa, 08 Oktober 2013

Indonesia U-19 kalahhkan 9 Pemain Laos U-19

Kemenangan garuda muda di AFF 19 diuji Laos di pertandingan kualifikasi piala Asia U-19 di Gelora Bungkarno. Indonesia mampu ungguli Laos dengan skor meyakinkan 4-0.

Pertandingan tidak seimbang setelah dua pemain Laos terkena kartu merah. Disini pula pola latihan yang diterapkan Indra Syafri dan pelatih lain tampak terlihat jelas.para pemain Laos tampak kelelahan menghadapi garuda muda.

Dua gol Indonesia di cetak hadi syaefuloh dan gol ketiga disarangkan Paolo Sitanggang setelah menerima umpan dari Maldini. Sementara gol ke empat ditutup oleh pemain andalan Indonesia Evan Dimas. Evan dimas memang sangat pantas dinobatkan sebagai Man of The Match dia mampu memberikan dua asist dan satu buah gol penutup. Karena kecerdikan dia pula klub Barcelona sempat memberi kesempatan Evan berlatih di Spanyol. Terlepas daei Evan secara keseluruhan pemain Indonesia tampil sangat luar biasa.

Sebenarnya Indonesia sangup unggul lebih dari 4 gol namun peluang yang didapatkan Ilham masih belum menemui sasaran. Hasil ini membuka peluang lebar lebar untuk lolos ke putaran final piala Asia U-19 tahun depan. Pesaing berat Indonesia diprediksi hanya dari Timnas Korea di grup G ini. Pada pertandingan sebelumnya Korea mampu ungul 4 gol tanpa balas kontra Philipin.


Blog Archive