Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 03 Oktober 2013

Persipura Kalahkan Santos

Jawara liga Indonesia persipura jayapura berhasil mengalahkan salahsatu club Brazil Santos.Fc.
Hal ini semakin mengukuhkan status juara bagi Persipura.

Gol persipura disarangkan oleh Bomber andalan mereka dan Timnas Indonesia Boaz dan Ian kabes. Pertandingan yang dimainkan di Yogyakarta ini benar-menampilkan permainan cantik ala Brazil. Seolah tidak mau kalah dengan anak muda Santos, para pemain persipura menunjukan aksi dan skil mereka dilapangan.

Persipura Jayapura mamang tim tangguh di Indonesia musim ini. Banyak bibit handal dilahirkan ditanah Papua. Maka dari itu pantas kalau Persipura menjuarai Liga Indonesia musim ini dan sangat pantas dijuluki Brazilnya Indonesia.

Pelatih Jacksen Tiago sangat dihormati dan disegani oleh para pemain Persipura itu pula mungkin salahsatu alasan PSSI memanggil pelatih Brazil itu untuk menangani timnas. Dikarenakan hanya Jacksen lah yang mampu menangani talenta talenta Papua yang diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi timnas.


Ditahan Imbang Juventus Manchini Kecam Pinalti Juve.


Pelatih anyar Galatasaray Roberto Manchini mengecam laga Galatasaray Vs Juventus, Pasalnya Galatasaray yang sudah unggul lebih dulu akhirnya dapat disamakan lewat titik putih.

"Ini pertandingan yang aneh kami sudah unggul lebih dulu, saya lihat kejadian itu tidak seharusnya menjadi Pinalti untuk Juve" tutur manchini.

"Saya menilai penampilan mereka tidak baik, bahkan saya mengira mereka tidak akan bisa mencetak gol yaa kecuali dari pinalti" tapi secara keseluruhan manchini menilai penampilan anak asuhnya sudah lumayan baik memang dibabak ke dua manchini mengakui ada penurunan ini akan menjadi efalusi kami semua memanfaatkan jeda internasional tutup Manchini.

Pedrosa Dan Marquez Jalani Sidang Di Malaysia (Sepang)


Insiden terjatuhnya Dani Pedrosa di balapan kemarin ternyata masih belum berakhir, rencananya pengawas lomba akan melakukan sidang untuk kedua pebalap Honda tersebut di Malaysia. Insiden jatuhnya Pedrosa disebabkan motor nya di senggol oleh juniornya Marquez.

Dani sendiri pada awalnya merasa kesal dengan ulah juniornya tersebut, "Dia terlalu agresif tapi saya merasa aneh dengan sikap pengawas lomba yang bersikap Lunak akhir- akhir ini". Sebelumnya Marc pernah melakukan hal sama terhadap pebalap Yamaha Lorenzo untuk saat itu Lorenzo tidak sesial Pedrosa tapi karena kejadian itu Lorenzo harus rela berada di posisi kedua.

Sikap agresif sang baby alien pun pernah dirasakan Valentino Rossi ketika dia di salip secara agresif di Laguna seca.

Arema Melakoni Pra-Musim Dengan Madrid dan Barcelona

                                
CEO Arema Iwan Budianto, mengatakan kalau Arema akan mencoba mencari pengalaman bermain di Spanyol. selama di Spanyol direncanakan Arema akan melakoni uji coba dengan dua klub raksasa Spanyol Madrid dan Barcelona.

Di Jadwalkan pada tanggal 3-12-2013 Arema akan menghadapi Atletico Madrid, 5/12 Arema akan bertemu Real Madrid, Valencia 9/12, Vilareal 12/12, Espanyol 16/12, dan ditutup dengan menghadapi penguasa Katalan Barcelona pada tanggal 18/12.

Dalam jadwal PT.LI biasanya pra-musim di Isl digelar 2 agenda kejuaran Inter Icland Cup dan Piala Gubernur Jatim, jadwal tersebut biasa di gelar di bulan Desember itu artinya Arema akan melewatkan dua kejuaran tersebut.

Menurut Iwan kami belum mendapatkan kepastian mengenai dua kompetisi tersebut yang pasti kami akan prioritaskan Tur ke Spanyol.

Andik Gabung Dengan Klub Liga Jepang


Winger Persebaya 1927 dan Timnas Indonesia Andik Vermansyah dikabarkan dilirik klub J-League (Liga Jepang) untuk bergabung dengan klub Ventforet Kofu.

Andik Dikabarkan akan terbang ke Jepang akhir pekan ini dan dia akan memulai Trial minggu depan, untuk sementara Andik akan bergabung dengan tim Reserves klub tersebut dikarenakan J-League hanya menyisakan 7 pertandingan saja musim ini. Namum peraturan itu hanya berlaku dalam hal pertandingan saja dalam latihan Andik akan digabung dengan pemain Utama lainya di Kofu.

Penyelengara J-League berharap ketika klub-klub peserta J-League merekrut pemain dari asia tenggara pamor J-League  di Asia semakin naik, Menurut salah seorang pengelola J-League sebenarnya para pemain Asia Tenggara khuusnya Thailand, Indonesia, dan Malaysia itu sangat berkualitas.

Sebelumnya ada nama Lie Chong Vinh dari Vietnam bergabung dengan klub Saporro di Divisi dua, "Kami juga mendapatkan Informasi dari para pemain Jepang yang berlaga di Indonesia mengenai kondisi pemain dan kualitas pemain yang kami rekrut ada nama Boaz, Atep, Ismed, Eka, Bustomi dan lainnya mereka benar-benar pemain berkualitas" komentar pengelola J-League.

CITY Belum Siap Di Kancah Eropa



  Momen Robben cetak gol ke gawang City. (Foto: Reuters)
   Aksi Roben kala melewati pemain City dalam lanjutan penyisihan Liga Champions Grup D


Manchaster City sepertinya memang belum siap berjaya di kancah Eropa, dalam penyisihan Grup D Liga Champions anak asun Manuel Pelegrini dipermak Bayer Munchen dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

Pengalaman The Bavarian di ranah Eropa benar-benar terlihat sang juara bertahan tampil dominan sepanjang pertandingan pasukan Guardiola mampu unggul lewat gol Ribery, Muller, dan Roben sementara gol hiburan City disangkan Negredo.

Sebenarnya City mampu mengimbangi di menit-menit awal tapi setelah itu anak asuh Guardiola mampu mengendalikan pertandingan dan mampu unggul lewat gol Riberry di menit ke 7 yang bertahan sampai turun minum.

Dibabak ke dua City mencoba keluar dari tekanan tapi tembok The Bavarians memang kokoh serangan mereka mentah dibarisan tengah Munich, justru di menit ke 56 Muler mampu menambah keungulan menjadi 2-0, seolah pasrah lagi-lagi Joe Hart harus memungut bola 4 menit kemudian setelah Roben mencetak Gol ke-3 skor 3-0 dan City hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Negredo di menit 80. Hasil ini membawa Munchen memuncaki Grup D Liga Champions.



Rabu, 02 Oktober 2013

Madrid Tanpa Bale Saat bertemu Copenhagen

Real Madrid dipastikan tampil tanpa Gareth Bale kala Madrid menjamu Copenhagen dalam penyisihan Liga Champions dini hari nanti di stadion kebanggaan mereka santiago bernabeu.

"Dia Bale terpaksa harus absen disesi latihan dan kemungkinan di pertandingan nanti dia masih berkutat dengan cidera paha kirinya"dilansir situs madrid

Pemain yang didatangkan Madrid dari Totenham musim panas lalu ini mengalami masalah di otot paha kirinya dalam sesi latihan.


Cambiaso Pilih Netral Tanggapi Eric Tohir dan Mazarri

Capten tim Internazionale Milan Cambiaso memiih bersikap netral dalam menangapi kondisi inter saat ini pergantian oleh Mazarri dikursi pelatih sampai isu akuisisi oleh taipan asal Indonesia Eric Tohir.

Cambiaso menanggapi dingin soal pelatih anyar dan penampilan mereka yang memukau awal musim ini."Mazarri pelatih bagus dia sukses bersama Napoli kami harap dia bersama kami bisa sukses di Inter"komentar Cambiaso.

"Mengenai Eric,yang kami tau saat ini presiden masih Moratti, dari pertama saya datang yang saya tau hanya dia, akan terasa aneh Inter tanpa Moratti"tambah Cambiaso

Inter memang sedang menikmati krbangkitan betsama Mazarri dan akan menikmati dana segar dari Eric Tohir.


Ozil Memukau Wenger

Mesut Ozil (kuning).(foto:Reuters)
Mantan pungawa Madrid yang baru didatangkan Arsenal awal musim ini Mesut Ozil benar benar membuat semua orang terkesan tak terkecuali sang pelatih Arsen wenger. Wenger benar-benar menikmati permainan yang disuguhkan anak asuhnya kala bentrok Napoli di Liga Champions.

"Dia benar-benar hebat dia memperagakan permainan yang selama ini tidak didapatkan setelah hilangnya fabergas" komentar salah seorang Fans Arsenal. "Ozil tampil seolah olah telah bermain lama bersama kami dia menampilkan skil individu, skil tim, dia benar-benar hebat" arsene wenger.



Selasa, 01 Oktober 2013

Moratti Deal Dengan Eric Tohir

Erick Tohir. Foto:Republika
Simpang siur mengenai berita pembelian Internazionale Milan oleh Eric Tohir mulai menemui titik terang, sikap mau tak mau pemilik saham Internazionale Moratti akhirnya sang bos sedikit lunak.

Menurut sumber Moratti mulai melunak dan dikabarkan dia akan bertemu Eric Tohir dalam waktu dekat ini untuk membuat kesepakatan di Milan.Menurut Moratti Eric hanya harus membereskan beberapa hal kecil saja terkait pembelian saham Inter.

Saat ini Moratti sedang meninjau laporan keuangan Inter tahun lalu, dia masih enggan membicarakan mengenai kontrak dengan Eric Tohir namun apabila semua itu terjadi saya tidak bisa berbuat apa apa lagi tutur Moratti.

Kesepakatan Minggu ini akan terjadi apabila Taipan asal Indonesia itu sedah menyelesaikan semua hal hal kecil itu tambah Moratti.

Blog Archive