Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 24 September 2013

Persib vs Central Cost Benar Brnar Menghibur

Janji Arnold sebelum laga melawan Persib untuk menampilkan pertandingan menarim benar benar terjadi. Kedua kubu mampu menampilkan lertandingan cantik dan menghibur dibabak pertama sudah terjaring lima gol 3 untuk CCM dua untuk Persib. Persib mampu memberikan perlawanan terhadap CCM.

Kedua kubu memang menunjukan kelas nya Persib yang mencoba menurunkan pemain muda dan beberapa pemain yang selama musim kmarin jarang diturunkan, aang, cecep,diaz,jajang,mesi,angga,sigit mereka bermain baik seolah memberi sinyal kalau mereka pantas dilertahankan dan diberi kesempatan lebih banyak lagi bermain musim depan.

Persib mampu memmberi tekanan yang sangup merepotkan pertahanan CCM SvD, Kenji, Hilton, Atep,Haryono mampu menekan pemain CCM. Persib yang dibabak pertama sempat tertingal mampu menguasai pertandingan dibabak kedua dan mampu menyamakan kedudukan dimenit akhir pertandingan lewat gol Hilton setelah memanfaatkan kemelut didepan gawang CCM.

Hasil ini mengantarkan CCM dan Persib lolos kebabak semi final Menpora Cup 2013. Dalam pertandingan ini SVD mengalami cedra paha kanannya.


"Selamat Untuk Indonesia Yang Menjuarai AFF-19!Grandi!!!" Chiellini (Juventus-Italia)


Perkembangan sepak bola Indonesia memang boleh dibilang sedikit lebih maju dari persepakbolaan Asia Tenggara lainnya, Kemenangan Timnas Indonesia U-19 kemarin di piala AFF-19 ternyata menarik perhatian pengila bola di seluruh dunia tak terkecuali pemain bola eropa.

Kerja keras Evan Dimas cs di piala AFF-19 sampai mampu menjuarai ajang itu ternyata menarik perhatian Bek Internasional asal Italia Chiellini. setelah Indonesia menjuarai ajang tersebut, melalui akun twitter nya bek Jangkung asal klub Juventus mengucapkan Selamat kepada Evan Dimas cs. "Selamat Untuk Indonesia setelah menjuarai AFF-19!!!!grandii!!!!" ucap chielini.

Persepakbolaan Indonesia memang sangat menarik perhatian para pemain eropa dewasa ini, banyak komenter komenter dan masukan yang dilayangkan para pemain eropa di media sosial untuk Timnas Indonesia.

RVP Siap Bela MU Kala Bentrok Liverpool


MU di lumat habis City pekan kemarin, tanpa kehadiran RVP pasukan Moyes seperti tidak ada taji nya dikotak pinalty lawan hanya Roony yang mampu mengobrak abrik pertahanan City pekan kemarin.

Moyes mengakui peran RVP di lini depan MU sangat penting selain Roony. tapi Moyes sedikit lega karena kala MU menghadapi Rifal abadi mereka Liverpool di ajang Capital One Cup Rvp bisa dipastikan bisa tampil RVP absen akibat cedra pangkal paha disesi latihan saat akan berjumpa City.

"Robin baik-baik saja ini bukan cedra yang serius dia akan tampil di Capital One Cup paling tidak diakgir pekan ini" Ujar Moyes.

Bukan Gol yang saya Inginkan Dari Neymar :Martino pelatih Barca

 Neymar
Anggapan Neymar belum nyetel di Barca terang terangan di bantah sang pelatih Martino. Mertino berpendapat bahwa anak asuhnya itu sudah sangat bisa beradaptasi dengan kawan kawannya di tim saat ini.

Kita harus merubah pandangan mengenai Neymar bukan patokan Gol yang saya lihat tapi kontribusi dia terhadap TIm itu sangat bagus, dia mampu beradaptasi dengan Messi dan pemain lain di Barca.

Kita juga harus lihat sepanjang musim kemarin dia harus bekerja keras untuk Santos dan Timnas Brazil di konfederasi dia pemain yang luar biasa dia akan berkembang disini saya tidak mau melihat dari jumlah gol yang dia sarangkan tapi dari kontribusi yang dia berikan. dia sangat baik menterjemahkan permainan yang saya inginkan ujar Martini yang akrab disapa Tata ini.

Pada pertandingan selanjutnya Barca akan menghadapi Sociedad dalam lanjutan La-Liga musim ini, Tata berharap kerjasama tim akan semakin padu dan mampu bersaing dengan Madrid Atletico untuk merebut gelar juara musim ini.

Feras Waspadai Kecepatan Indonesia U-23 (Islamic Solidarity Game)

 
Pelatih Palestina U-23 Faras Abu Radwan terkesan dengan penampilan Indonesia kala bentrok dengan Maroko. Faras mengakui pemain belakang Indonesia cukup tangguh mereka juga sangat baik ketika menyerang.

Faras menambahkan Indonesia memiliki pemain depan dan sayap yang sangat cepat, terutama Faras mewaspadai Samsir Alam, penyerang DC United itu diakui Faras memiliki kemampuan lebih daripada pemain Indonesia lainnya dia tangguh akurasi tendangan bagus dia juga cepat.

Tim Indonesia sendiri sebetulnya hanya membutuhkan hasil imbang agar mampu lolos ke babak selanjutnya sementara Palestina sendiri harus mati matian mengejar defisit gol juga.



Graham Arnold Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persib Bandung

                                 Graham Arnold menilai Bobotoh menjadi salah satu elemen penting mendongkrak permainan Persib
Pelatih Kepala Central Cost Mariners Graham Arnold sudah menyiapkan khusus untuk menghadapi Persib Bandung dalam Lanjutan Menpora Cup 2013 di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung sore nanti.
Pelatih Australia tersebut menyebut partai ini yang sangat dia tunggu tunggu selain pertandingan diprediksi akan menghibur, Pertandingan ini pun akan dijadikan salah satu tolak ukur kesiapan anak asuhnya guna mengghadapi A-League musim ini.

Arnold berharap Persib dapat menurunkan semua pemain terbaik yang dimiliki termasuk penyerang andalan mereka SvD. SvD dan beberapa pemain andalan Persib tidak dapat diturunkan dalam dua laga pertama Menpora CUP karena mereka dipanggil dalam pertandingan yang bertajuk perang Bintang melawan Persipura Jaya Pura.

Arnold sangat antusias dalam laga kali ini arnold berharap semua pendukung persib akan datang ke stadion suasana itu yang saya dambakan dalam pertandingan kali ini. "Bobotoh terkenal fanatik terhadap Persib dan itu yang saya harapkan dalam pertandingan kali ini." Stadion akan penuh saya yakin itu tutup arnold.

Balo Di Hukum Milan Ajukan Banding

 
Penyerang Ac.Milan dan Timnas Italia Mario Balotelli mendapatkan hukuman larangan bermain selama tiga pertandingan setelah pada pertandingan terakhir dia mendapatkan kartu merah kala berjumpa Napoli, pada pertandingan itu Mlan dikalahkan Napoli dengan skor 1-2. Pertandingan yang diwarnai kegagalan pertama Balotelli dalam eksekusi Pinalti dan satu gol cantik dari Super Mario.

Mario berkonfrontasi dengan panpel pada laga itu yang akhirnya berbuah kartu merah buat dirinya menanggapi hal itu kubu Milan langsung merespon keputusan tersebut dan berniat mengajukan banding untuk kasus Balotelli itu. Pernyataan resmi itu di beritakan langsung lewat situs resmi klub sendiri.

Menang Besar Moratti Puji Anak Buah Nya

Kemenangan besar Intermilan atas sassuolo pekan ini membuat sang bos merasa terharu dan bangga terhadap anak buahnya dilapangan.

"Mazarri memang luar biasa dia benar-benar membuat tim ini hidup para pemuda itu mampu bermain dengan hati dan kecintaan terhadap tim" Mazarri memang tidak diberi target dalam waktu dekat oleh sang bos besar tapi dia sudah membawa Inter ke jalur persaingan.

Kemenangan Inter semakin lengkap setelah penyerang gaek andalan mereka Milito berhasil come back dengan sempurna setelah mampu menyarangkan 2 gol kegawang sasuolo. Moratti dan semua yang menyaksikan Milito merasa senang dengan kondisi itu. Mazarri benar benar membawa perubahan besar buat Inter awal musim ini.

Diawal musim banyak yang meragukan Mazarri yang banyak mendatangkan pemain muda ketbang pemain bintang keputusan Mazarri sangat didukung Moratti kala itu dan sekarang Mazarri dan Moratti membuktikan kalau pembelian pemainuda mereka sangat efektif "pemain muda kami sangat hebat baik yang kami didik di akademi ataupun yang kami datangkan diawal musim" Moratti berkomentar.

Inter memang mengandalkan pemain muda musim ini dipadukan dengan pemain pengalaman seperti Cambiaso,Guarin,Militto,Palacio. Pemain muda seperti Alvarez,Taider,Kovacic benar benar mendapat mentor yang baik buat perkembangan karir mereka di Inter. Nagatomo,Juan,Handanofic,dan pemain lain mulai padu satu sama lain ini bagus buat Inter.


Minggu, 22 September 2013

PBR Pastikan Tempat Di ISL Musim Depan

PBR memastikan tetap berkiprah di ISL musim depan, PBR harus bersusah payah untuk tetap bertahan di ISL musim depan.

Gol PBR disarangkan oleh Gaston di menit ke6 setelah memanfaatkan tendangan sudut Munadi. PBR memang menguasi pertandingan dibabak pertama sampai akhirnya Dadic mampu menggandakan keunggulan setelah memanfaatkan umpan Park melalui tendangan sudut.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum,dibabak ke dua Persikabo yang dimotori oleh Tobar mulai menekan PBR. Beberapa peluang mampu diciptakan oleh Persikabo. Sementara PBR hanya sesekali menyerang melalui pas break melalui gaston,munadi,dan marwan. Dipertangahan babak kedua Persikabo mampu memperkecil menjadi 2-1 serangan Persikabo semakin gencar Pbr hanya menahan sampai akhir pertandingan skor tidak berubah. Dan memastikan PBR tetap bertahan di ISL musim depan.


Blog Archive