Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 September 2013

Lukaku ingin membalas sakit hati kepada Chelsea

   
Penyerang asal Belgia Lukaku rupanya masih sedikit kecewa terhadap Chelsea yang meminjamkan dia di penutupan Transfer musim panas ini ke Everton.

Pekan ini Everton akan menghadapi Chelsea di Premier league, dan lukaku berharap Everton mampu memenangkan pertandingan ini. Banyak pihak yang menilai peminjaman Lukaku disebabkan kegagalan Lukaku mengeksekusi pinalty kala bentrok dengan Bayer Munic di piala Super eropa.

Dibalik itu semua Lukaku merasa senang bisa di Pinjamkan ke Everton, saya harus banyak bermain di Club karena saya mengincar satu tempat diTimnas nanti, saya membutuhkan jam terbang yang banyak dikompetisi yang sangat berat seperti Inggris guna mengasah kemampuan saya disetiap pertandingannya, terang Lukaku.

Derby De Italia Inter Milan VS Juventus

 
Serie-A pekan ini akan menyuguhkan Deby de Italia, antara Inter Milan Vs Juventus di Giseppe Meazza Milan. Kubu Juve sempat dipusingkan dengan Cederanya dua pungawa andalan mereka Vucinic dan Barzaglli namun kedua pemain itu akhirnya tetap dipaksakan ikut oleh pelatih Juve Conte.

Barzagli dan Vucinic memang sempat terlihat berada dengan rekan-rekan mereka berlatih, namun Conte menegaskan akan tetap membicarakan hal ini dengan kedua pemain, conte meminta kepada keduanya untuk selalu siap berkorban untuk klub apapun yang terjadi.

Dari Kubu Inter sendiri Capitano Zaneti mengakui Juve adalah tim hebat dua musim terakhir tapi Inter siap mengalahkan mereka di Milan, " Kemenangan atas Juve memberikan kenangan tersendiri' ujar Zaneti di situs resmi club.

Hamsik Lebih Mahal Dari Bale

 
Rafael Benitez benar-benar tersanjung dengan anak asuhnya Marek Hamsik, "Madrid boleh menghargai Bale dengan harga 100 juta euro di pasar pemain, tapi jika dia(Hamsik) mungkin akan sangat tidak ternilai di pasar pemain"

Bukan satu kali ini saja Rafa memuji Hamsik, bahkan dengan Lantang Rafa menganggap Hamsik lebih baik dari Bale, bahkan Hamsik disejajarkan dengan mantan anak asuhnya di Liverpool stevan gerrad, dia (Hamsik) mampu menterjemahkan apa yang pelatih inginkan, dia mampu membaca pergerakan kawan sehingga dia tahu apa yang harus dia lakukan.



Rabu, 11 September 2013

Ferrari Datangkan Kimi Raikonen Untuk Gantikan Massa


Pebalap andalan tim kuda jingkrak Felipe Massa menyatakan kalau musim depan dia tidak akan bersama Ferrari lagi, Massa mengumumkan hal ini melalui akun twiteer pribadinya hal ini ditengarai salah satu mengantisipasi kedatangan Kimi Raikonen musim depan.

Massa pun berterimakasih kepada Tim Ferrari dan semua pihak atas dukungan dan masa indah di Ferrari, "untuk saat ini saya akan tetap memberikan yang terbaik buat Ferrari di sisa balapan musim ini, musim depan saya akan mencari tim yang mampu memberikan mobil yang mampu membawa saya memenangi semua serie balapan dan membawa tim ke tangga juara di akhir musim"





Namun kepastian kepindahan Kimi sendiri seebenarnya masih sedikit samar, pasalnya Lotus tim Kimi saat ini masih berencana memakai Kimi musim depan "kami akan beruasaha mempertahankan Kimi musim depan" kata salah satu petinggi Lotus.

Sebenarnya Kimi sendiri sempat di minati tim Red-Bull dan sekarang Kimi sangat santer dikabarkan mendekat ke Ferrari musim depat.

PERSIPURA VS PERSIB TONTONAN MENARIK DI AKHIR MUSIM




                                     
Winger Persib Bandung Supardi berharap mencatat kemenangan di lawatan Papua nanti selain sebagai rekor tersendiri bisa menang di Stadion Mandala kandang Persipura, kemenangan pun sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung supaya bisa mendampingi Persipura di kancah asia.

"Selama saya berkiprah di sepak Bola dengan beberapa tim yang saya bela, memang saya mengakui sangat sulit mengalahkan Persipura di stadion Mandala kandang mereka" Tapi saya akan habis habisan untuk merebut tiga poin di Papua nanti selain sebagai catatan buat saya pribadi ini juga akan menjadi poin penting buat Persib" sambung supardi

Diakui Supardi, Persipura memang memiliki kekuatan yang luar biasa mereka memiliki pemain-pemain hebat disetiap pos, tapi tim Persib tidak akan berkonsentrasi melihat kekuatan lawan yang akan Persib lakukan mengukur kelemahan kami dan memperbaikinya.

Kami siap tur Papua dan ini akan menjadi pertandingan besar di Indonesia kedua tim adalah tim besar dan hebat ,baik Persib atau pun Persipura memiliki kerangka pemain yang luar biasa, pertandingan ini akan menjadi suguhan terbaik bagi kedua pendukung di akhir kompetisi musim ini.

Selasa, 10 September 2013

Michu yakin Kekuatan SwanSea Musim ini


Miguel Perez Cueta atau lebih dikenal MICHU penyerang Spanyol yang bermain di Liga inggris bersama SwanSea City berharap dia mampu membawa Swan Sea ke level atas di akhir musim ini.

Michu berpendapat Swan Sea sangat pantas berada di posisi bagus di akhir musim saya berharap kami mampu finis di posisi empat besar diakhir musim ini, kami akan berusaha bermain sebaik mungkin di setiap pertandingan yang kami lakoni.

Aktifitas transfer SwanSea musim panas ini lah yang membuat dia yakin dengan kualitas tim Swansea, " kami lebi kuat musim ini muka baru di tim akan sangat baik bagi kami" Ketika anda bermain dengan para pemain dengan kualitas tinggi maka anda akan mendapatkan sesuatu yang positif sambung Michu.

Musim panas ini SwanSea mendatangkan muka muka baru dan beberapa pemain yang masa pinjamannya usai seperti Jonjo Shelvie, Bony, Pozuelo, Meade, Gogic, Jordi Amat, Alan tate, dan Zabret.

Tony Kroos Tidak Ingin Buru-Buru Perpanjang Kontrak

                               
Tony Kroos gelandang elegan Timnas Jerman yang bermain Di Bayer Munchen mengaku belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari kubu the Bavarians.

Kontrak Kroos sendiri sebenarnya akan berakhir musim ini, tapi baik pihak Kroos atau pun Munic belum ada pembicaraan mengenai masa depan mereka di Alianz arena. kroos sudah membela Munchen selama dua musim dia bermain baik dan menjadi pemain penting buat kubu The Bavarians.

Kroos juga memberikan pendapat mengenai kepindahan rekan setimnya di Timnas Jerman Mesut Ozil ke Arsenal. " ini menunjukan kalau kualitas pemain Jerrman di luar sana sudah mulai sangat diperhitungkan, Ozil sangat pantas mendapatkan apresiasi sebesa itu, dia pemain hebat" tutup Kroos.

Vila Bukan Falcao


David Villa Ex bomber Barcelona dan Valencia ini menyatakan kalau dia bukan seorang radamel falcao, selepas kepindahan el Tigre ke Monaco, banyak harapan besar ditunjukan kepada Villa.

"Saya bukan Falcao dia tidak akan tergantikan di hati pendukung Atletico, saya hanya tahu kalau saya harus bermain bagus disetiap pertandingan"terang Villa.Falcao banyak memberikan gelar di Atletico dan para penggemar.

Kami hanya berfikir tentang tantangan disetiap pertandingan di liga, kami harus memenangkan semua pertandingan yang kami jalani, kita akan lihat nanti diakhir musim hasil dari kerja keras kami di musim ini.

Selain ingin mengejar gelar bersama Atletico Villa juga mengincar satu tempat di tim utama Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia Brazil nanti.

Senin, 09 September 2013

Van Dijk Hadapi Adelaide Di Menpora CUP

                                         Sergio Van Dijk
Klub Liga Australia Adelaide dipastikan akan ikut ambil bagian di turnamen Menpora CUP 2013 yang akan diselenggarakan Di Bandung dan Malang, Kebetulan klub Australia ini akan satu grup dengan Persib Bandung di Bandung.

Van Dijk Bomber andalan Persib akan menghadapi mantan klubnya nanti dibandung, Kubu Adelaide United pun menyatakan penasaran dan antusias ketika mereka tahu akan berhadapan dengan Van Dijk dan Persib Bandung. Mereka senang satu Grup dengan Klub klub besar Indonesia bahkan kalau beruntung mereka akan bertemu dengan klub hebat lainnya semisal Arema.

Kubu Adelaide menyatakan sangat menanti partai melawan Persib Bandung, "yang kami tahu Persib salah satu klub hebat di Indonesia, kami pun tahu Persipura, dan Arema, Sriwijaya keempat klub itu yang kami anggap sangat hebat musim ini di Indonesia apalagi Persib Bandung nama itu sangat familiar di telinga masyarakat australia" ujar salah seorang petinggi adelaide.

Kami meenatap turnamen pramusim ini dengan sangat serius apalagi kami tahu masyarakat Bandung sangat fanatik terhadap Persib, ditambah ada Sriwijaya FC disana.

Duet Pemain Termahal Dunia (BALE-RONALDO) Bakal Menakutkan

 Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut VS      
Mantan Bintang Brazil,Inter,Madrid Ronaldo berkomentar tentang duet baru Madrid Bale-CR7, Ronaldo berpendapat gaya kedua pemain ini sangat berbeda namun memiliki khasiat yang sangat ampuh buat lawan-lawan Madrid.

Para penggemar sepakbola akan disuguhi permainan yang sangat indah apabila Don Carlo mampu menyatukan keduanya.apalagi apabila keduanya sudah mulai saling memahami satu sama lain ini akan menjadi sesuatu yang sangat menghibur dan menantang buat lawan Madrid.

Apalagi apabila el-clasico di gelar duet Messi dan Neymar akan diadu dengan duet Ronaldo-Bale akan sangat menarik dan menghibur penggila bola dunia.

Kaka Menyandang Ban Kapten Milan


Kaka mengenakan ban kapten Milan (Foto: Ist)Riki Kaka sangat bahagia bisa kembali ke Milan, Kaka mendapatkan apa yang selama ini tidak dia dapatkan di Madrid, Kaka di Milan mendapatkan kepercayaan penuh dari kubu Milan, Kaka menjabat Ban Kapten saat ini, dia juga mendapatkan dukungan dan simpati yang sangat besar di Italia bukan hanya dari kubu Milan tapi dari Kubu Inter Pesaing merekapun sangat menghormati Kaka,

Kaka memulai Comebecknya bersama Milan kala Milan melakoni uji coba dengan klub lokal,Chiasso minggu kemarin. terpancar jelas kebahagian Kaka saat dia dipercaya sebagai starter Milan. sambutan dan antusiasme penonton sangat luar biasa buat kaka.

Dalam pertandingan itu kaka memberikan dua assist untuk kemenangan Milan 4-1, "ini adalah akhir pekan yang luar biasa buat saya" terang Kaka, Saya merasa sangat terharu dan berterimakasih kepada Amelia yang memberikan ban kapeten kepada saya sambung kaka.

Aksi kaka pertama sebenarnya akan dilakoni di Giornata 3 ketika Milan akan berhadapan dengan Torino di Serie-A.

Tanggapan Ronaldo Terhadap Inter Milan Musim Ini

  
Luiz Nazario Da Lima atau lebih dikenal dengan Ronaldo memberi tanggapan seputar kiprah mantan klubnya Inter Milan, Legenda Inter ini meyakini mantan klubnya akan bangkit musim ini setelah musim lalu hanya mampu bertengger di posisi sembilan kelasemen akhir.

Ronaldo kembali ke Italia dalam rangka menghadiri pernikahan Leonardo, dan menyaksikan balapan Môt GP. Ronaldo menambahkan kalaou musim ini Inter akan sanggup bersaing menggoyang Klub klub lain Serie-A lainnya semisal Juventus, Milan, Napoli, Udinese.

Ronaldo yakin Inter dibawah asuhan Mazarri akan lebih baik lagi mereka dihuni pemaipemain yang berpengalaman dan dipadukan dengan pemain muda yang sangat berbakat dan luar biasa. Musim lalu Inter hanya sial, Strama hanya kurrang beruntung banyak pemain yang cedera.

Menanggapi kepulangan KAKA ke Milan, Ronaldo menanggapi nya sebagai sebuah kebangkitan persepakbolaan Italia, Riki (Kaka) sedang bersemangat, pemain muda lokal yang bermunculan ada Polli,Mario Ballotelli, Taider, ditambah Juve yang sedang bagus bersama Pirlo dan Tevez. Serie-A akan kembali kemasa kejayaannya beberapa tahun silam.

Blog Archive