Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 30 Agustus 2013

Eto'o Resmi Gabung Ke Chelsea


Berita transfer Samuel Eto'o yang paling hangat beberapa waktu ini akhirnya menemui titik terang, penyerang senior asal Kamerun ini akhirnya menentukan pilihan untuk reuni dengan pelatihnya Mourinho di clubb asal London Chelsea.

Samuel Eto'o resmi berseragam Chelsea. (Foto: Chelseafc.com)Mantan Bomber Barcelona, Inter Milan, dan Anzhi ini menandatangani kontrak dengan durasi dua tahu. sebelumnya The Blus sangat berambisi menđâtngkan Roney dari MU namun akhirnya mereka menjatuhkan  pilihan kepada Eto'o.

Dari kubu Eto'o sendiri sempat santer dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Inter Milan bahakan banyak berita beredar kalau Eto'o rela dibayar berapapun asal dia kembali ke kota Milan untuk memperkuat Inter. Eto'o sempat mencicipi gelar bersama Mou di Inter dia memperkuat Inter selama dua tahun dengan cap 53 gol dari 102 pertandingan dengan merebut gelar Serie-A, Liga Champions, Piala Italia, Copa Italia. hal ini mungkin yang menjadi pertimbangan Eto'o untuk bergabung dengan Chelsea dia ingin kembali meraih gelar bersama Mou di Inggris.




Drawing Liga Champions Eropa 2013/2014 "Milan VS Barca" Bakal Jadi Pusat Perhatian

                                      Logo Liga Champions. (Foto: Ist)
Drawing babak 32 besar liga Champions Eropa 2013/2014 sudah di gelar di Monaco, Juara Bertahan Bayern Munich akan menghadapi lawan berat Manchaster City duel ini semakin dinanti karena kedua kubu di besut oleh pelatih baru mereka musim ini.

Partai lain yang sangat dinanti para pecinta Bolaa Dunia adalah ketika Barcelona kembali harus menghadapi raksasa Italia dalam penyisihan grup mereka harus melewati Milan dan Ajax belanda.

Jawara Serie-A musim lalu Juventus akan menghadapi tantangan berat dari Spanyol Real Madrid yang kini di tukangi pelatih kawakan asal Italia Carlo Anceloti. mungkin pertandingan Clasic Milan dan Barcelona lah yang bakal menyita perhatian publik sepak bola dunia.

Pembagian Grup Liga Champions 2013/2014 (sumber Okezone.com):

Grup A: Manchester United, Shaktar Donetsk, Bayer Leverkusen, Real Sociedad
Grup B: Real Madrid, Juventus, Galatasaray, Copenhagen
Grup C: Benfica, PSG, Olympiakos, Anderlecht
Grup D: Bayern Munich, CSKA Moscow, Man City, Viktoria Plzen
Grup E: Chelsea, Schalke, Basel, Steaua Bucharest
Grup F: Arsenal, Marseille, Borussia Dortmund, Napoli
Grup G: Porto, Atletico Madrid, Zenit, Austria Vienna
Grup H: Barcelona, AC Milan, Ajax, Celtic

Rabu, 28 Agustus 2013

Persija Vs Persib Berakhir Imbang 1-1

      bobotoh persib_Persib Bandung akan menghadapi320 _Baraya Viking
Pertandingan panas daan seru tersaji sore tadi Persija Jakarta menjamu tamunya Persib Bandung di stadion Manunharjo Yogyakarta.

Pertandingan yang sempat terhenti akibat ulah segelintir suporter ini berkesudahan dengan hasil imbang 1-1. Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengaku puas dengan hasil itu "pemain kami tampil cukup baik terutama di babak Kedua gol M. Ilham dibabak pertama memang saya akui bagus"

"peran Messi pun dilini tengah sangat baik dia mampu menyuplai bola kedepan dan kesesama pemain tengah lainya dengan sangat baik.

hal serupa pun disampaikan oleh tim Persija kami bermain baik tapi Persib pun bermain baik dibabak kedua jadi hasil imbangini sangat Fair dan sangat baik 1 poin kami dapat dari tim yang sedang On menurut kami cukup baik" menurutr salah seorang official tim Persija.

Namun sayang pertandingan yang sangat bagus harus tercoreng oleh ulah penonton di tribun.

Sakho Diburu Liverpool

 Mamadou Sakho kalah bersaing di PSG
 Liverpool ikut memburu pemain PSG Mamadau Sakho, Liverpool harus bersaing dengan beberapa klub Eropa lain seperti As.Roma yang sama sama gencar memburu pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sakho kurrang mendapatkan tempat dan kesempatan bermain di PSG musim lalu karena kalah bersaing dengan pemain seperti Thiago, Alex, bahkan bintang Muda Italia Veratti.

Sakho memulai karir profesionalnya ketika bergabung dengan PSG pada tahun 2002 Sakho bermain 151 laga dengan 7 gol sejak bergabung sampai tahun 2007 namun semenjak kedatangan ALex dan Silva posisinya mulai tergeserkan.

Liverpool harus mendatangkan Sakho seiring Cedra Sebastian Coates dan Toure saat Liverpool harus menghadapi Notts di Piala Liga.



Nike Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan

                                      
Sejak bermitra dengan klub Italia Intermilan tahun 1998 Nike produsen alat olahraga asal Amerika ini kini mempererat hubungan dengan klub Serie-A Italia Internazionale Milan.

Inter mengummumkan kesepakatan terbaru dengan Sponsor mereka Nike hingga sepuluh tahun kedepan. hal ini memungkinkan rekor kerjasama mereka malampaui rekor kerjasama hingga 25 tahun.

Nike salah satu Aparel besar dunia selalu menjadi sponsor Inter sejak 1998 dan Nike juga sudah boleh dibilang melekat dengan beberapa klub besar Dunia lainnya seperti MU, Barcelona, Juventus. Meskipun Inter terpuruk di posisi ke 9 musim lalu di liga Serie-A Nike tetap berkomitmen setia mendukung Inter dan bermitra dengan Inter.

Seperti yang diberritakan Goal.COm kesepakatan ini terjalin akan memperkuat posisi inter sebagai klub TOP dunia Inter ingin berkembang dan terus berkomitmen untuk besar itu juga mendorong Nike semakin yakin dengan kerjasasma yang terjalin akan berjalan dengan baik.

Selasa, 27 Agustus 2013

POGBA BAHAGIA DIAWAL MUSIM JUVE PUN MENANG

Kepercayaan Juventus Bikin Paul Pogba BanggaStart bagus buat juve musim ini kehadiran muka-muka baru semacam Tevez benar-benar memberikan kekuatan dan warrna baru bagi Bianconeri musim ini.

Di pertandingan awal musim peran seorang Paul Pogba sangat luarbiasa, Pogba berhasil menggantikan peran Marchisio yang masih cedra. Gelandang muda Prancis yang điatangkan dari MU musim lalu itu sangat berterimakasih kepada semua pihak di Juve karena sudah memberikan kepercayaan kepadda dirinya setelah Hijrah dari MU musim lalu.

Melalui Situs resmi Club Pogba berkomenter "saya merasa semua orang di klub memiliki kepercayaan terhadap saya dan membuat saya sangat bangga diawal musim kami mampu memenangkan pertandingan penting dengan penampilan yang luar biasa".

Ditanya mengenai kekalahan Milan Pogba hanya berkomenter "kami hanya berkonsentrasi dengan permainan kami kekalahan milan dan kemenangan Inter tidak berarti apa apa buat kami yang kami tau kami hanya ingin bermain baik dan memenangkan pertandingan"(ar)


Blog Archive