Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 13 Agustus 2013

Eto'o Rela Mendapatkan Gaji Rendah Asal Bisa kembali ke Inter Milan

 
Penyerang Anzhi asal Kamerun Samuel Eto'o dikabarkan sangat menginginkan kembali ke klub sebelumnya Internazinale, bahkan Eto'o rela dibayar lebih rendah asal bisa kembali ke Italia bersama Inter.

Eto'o di beli Anzhi pada 2011 dan mendapatkan gaji paling tinggi sejagad dengan gaji 20 juta euro pertahun bersih setelah pajak. kontrak eto'o sendiri berakhir 2014 nanti namun pihak Anzhi  sudah mengizinkan sang pemain apabila ingin kembali ke Inter.

Menurut sumber dari orang terdekat Eto'o pihak Inter pun sudah menunjukan ketertarikan nya untuk menggaet kembali Eto'o ke sansiro. dengan gaji 3 juta euro pertahun dan bonus bonus lainnya, dan pihak Eto'o tanpa ragu menerrima berapapun Inter tawarkan.

Demi Internazionale Milan Eric Tohir Korbankan Philadelpia

                                           Erick Thohir semakin serius kuasai FC Internazionale
Milyarder asal Indonesia Eric Tohir semakin menunjukan keseriusannya terhadap pembelian Inter klub sepak bola asal negeri Pizza Italia.

Dikabarkan Eric sudah memerintahkan pihak Philadelphia untuk mencarikan peminat untuk membeli saham eric disana meskipun saham yang dikeluarkan hanya sebagian kecil saja. Eric memang sedang santer dikabarkan sangat  berambisi menjadi orang pertama dari Indonesia yang memiliki Klub seri-A Italia.

Eric sudah beberapa bulan ini terus melakukan pembicaraan dengan pihak Moratti, Inter memang identik dengan Moratti namun dikabarkan kondisi keuangan Inter saat ini kurrang sehat itu salah satu penyebab kegagalan Inter musim lalu materi pemain yang didatangkan manajemen hanya pemain kelas dua pemain Top yang sudah ada pun sudah dimakan usia pengganti nya pun masih kurang sepadan dengan mereka.

Alfin tuasalamoni pemain FC.Visse dikabarkan salah satu proyek Inter berikutnya apabila Inter jadi di pegang Eric Tohir.

Blog Archive