Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 02 Agustus 2013

Rahmad Darmawan Terus Sleksi Pemain TImnas U-23

             
Timnas U-23 asuhan RD (Rahmad Darmawan) terus digeber guna menghadapi SEA Games akhir tahun ini, paling dekat Timas akan menghadapi Partai Ujicoba menghadapi Brunai Darusalam dalam laga Uji Coba.

Beberapa pemain yang sebelumnya di acuhkan timnas seperti Samsir Alam, Tuasalamony, Sahar, dan beberapa pemain muda yang merumput di Eropa mulai dipangil untuk melakoni seleksi tahap III.

Selain nama nama diatas terdapat nama-nama lokal yang kembali dilirik RD seperti Oktavianus Maniani, Ramdani lestaluhu, Sahar Ginanjar, Syahroni, Fandi Eko, Diego Micheles pun ikut bagian dalam skuad sleksi timnas U-23 asuhan RD.

Sementara dua pemain Kurnia Meiga,dan Rizqi Pellu berstatus opsional, mereka tetap bagian timnas U-23 namun mereka berdua bisa saja dipangil Timnas Senior apabila dibutuhkan.

Sementara itu dijadwalkan Timnas U-23 akan melakukan Training Camp dan selanjutnya akan bertolak ke Yogyakarta untuk melakoni Ujicoba menghadapi Brunai Darusalam 15 agustus nanti.(av)

Nama-Nama Pemain yang Ikut Sleksi Tahap III : (sumber:Okezone.com)
1. Shahar Ginanjar (GK) - Persib
2. Aji Saka (GK) - PSS
3. Andri Ibo - Persidafon
4. Mokhamad Syaifuddin - PBR
5. Daniel S Tata - Persipura
6. Manahati Lestusen - CS.Vise
7. Rizal Lestaluhu - Perseman
8. Fandry Imbiri - Persipura
9. Alfin Ismail Tuasalamony - CS.Vise
10 .Marko Markus Kabiay - Persiram
11. Diego Robbie Michiels - Sriwijaya FC
12. Roni Beroperay - Persiram
13. David Laly - Persidafon
14. Syahroni - Persija
15. Doly Ramadhan Gultom - PBR
16. Moses Nasaret Romario Banggo-Persiram
17. Rizki Ramdani Lestaluhu-Sriwijaya FC
18. Octovianus Maniani - Barito Putera
19. Fandi Eko Utomo – Persela
20. Abdurahman Lestaluhu - CS.Vise
21. Alam Syamsir - DC United
22. Yohanis Nabar – Persidafon
23. Moniaga Bagus Suwardi - PSS Sleman
24. Nico Malau - Semen Padang
25. Defri Riski – Persija
26. Loudry Meilana Setiawan – Persisam
27. Aldaier Makatindu – Persisam
28. Mario Aibekop - Persiram
29. Kurnia Meiga Hermansyah (GK)-Arema
30. Rizki Ahmad Sanjaya Pellu – PB

Kamis, 01 Agustus 2013

Inter Siap Hadapi Chelse & Inter dapatkan bek Muda Chelse Wallace

   Chelsea Lepas Bek Mudanya ke Inter?
Setelah menang di beberapa uji coba dengan tim lemah Inter milan siap hadapi Chelse di ajang pra musim yang bertajuk Guiness International Champions Cup besok 2 agustus 2013. Pemenang dalam laga ini akan menghadapi Milan pada tanggal 4-8-2013.

Bek Inter Milan Juan Jesus menyatakan Sipa menghadapi Chelse nanti "kami sudah berlatih keras dan kami sipa fisik ataupun mental " kepada Inter Chanel.

Sementara Pelatih baru Inter Mazari menyatakan sebuah pengalaman berharga buat pasukan Muda Inter bisa menghadapi Chelse meskipun bertajuk pra musim. Paling tidak anak asuhannya bisa merasakan tekanan yang besar sebelum menghadapi tekanan sesunguhnya musim depan di Liga.

Ini adalah simulasi yang sesunguhnya dan pemain muda kami akan banyak belajar dan berkembang begitu juga dengan senior mereka akan merasakan dampak positif kala menghadapi tekanan besar nanti sambung Mazari.

Sementara itu dikabarkan Inter sangat tertarik sdengan Wallace bek muda Chelse berusia 19 tahun itu, bahkan dikabarkan kedua kubu sudah sepakat dan Walace siap gabung dengan pasukan Mazari musim depan. soal harga keduanya masih bungkam.(av)



Bale Bakal Jadi Pemain Termahal Dunia?(120 Juta Euro)

 
Seperti telah diketahui seluruh dunia kalau raksasa Spanyol Real Madrid sangat tertarik dengan pemain totenham hotspurs asal Wales Gareth Bale,

Dikabarkan Madrid sudah mengatakan setuju dengan harga Bale yang di bandrol seharga 120 juta euro oleh Spurs. Bale memang dikabarkan sudah tidak berhasrat bermain di Spurs bahkan dia digosipkan sudah enggan mengenakan seragam Spurs bahkan melihatnya, Bale imgin mencicipi bermain di level yang lebih tinggi seperti Liga Champions.

Apabila transfer ini benar benar terjadi maka dapat dipastikan Bale akan memecahkan transfer Ronaldo dari MU tahun 2009 yang kala itu mencapai 95 juta euro.

Menurut berita yang beredar manajemen spurs akan mengumumkan semuanya sendiri apabila transfer itu benar benar sudah terjadi dan mereka berencana mendatangkan Soldado untuk mengisi lini depan Spurs.(av)

Senin, 29 Juli 2013

SS.Napoli buru Alexis dari Barcelona

   Alexis Sanchez kini menjadi incaran Napoli
Setelah resmi kedatangan Bomber Madrid asal Argentina Gonzalo Higuain kini SS. Napoli di isukan sedang memburu satu penyerang Laliga lainya yang berasal dari Barcelona yakni Alexis Sanchez, penyerang asal Chili ini memang santer di isukan bakal tergusur di Barca pasca kedatangan Bomber Brazil Neymar.

SS.Napoli rupanya ingin benar benar memanfaatkan uang hasil Penjualan Cavani, sebelumnya Napoli  sudah kedatangan tiga pemain Madrid Calejjon, arbeloa dan Higuain, dan satu Kiper Liverpool Reina.

Napo;i rupanya tertarik mendatangkan pemain dari La Liga atau pemain Spanyol, Napoli siap mendatangkan penyerang baru sebelum jendela transfer ditutup september mendatang, Rafa rupanya belum puas dengan pemain yang sudah ada sekarang meskipun sebenarnya pasukan Napoli sedah bisa dibilang wah musim ini.

Menurut Football Italia Rafa mengincar bomber Porto Jackson Martinez namun demikian mereka akan tetap mendatangkan pemain binaan Udinese yang musim lalu memperkuat Barca Sancez.(av)

SEJARAH SINGKAT PSIM YOGYAKARTA (SALAH SATU PENDIRI PSSI)

                          
PSIM Yogjakarta adalah Nama klub sepak bola profesional yang berbasis di Yogjakarta Indonesia, PSIM kependekan dari Persatuan Sepak bola Indonesia Mataram.digunakan nama Mataram karena Yogyakarta pusat kepemerintahan Kerajaan Mataram. PSIM didirikan tanggal 5 September 1929 dengan nama PSM kemudian dirubah menjadi PSIM pada 27 Juli 1930.

Saat ini PSIM berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia, PSIM adalah salah satu pencetus berdirinya PSSI bersama sama dengan Persib Bandung,  Saat itu PSIM dijadikan alat perjuangan bangsa di daerah Yogyakarta.

     
Pada tanggal 19 April 1930 bersama Persija, Persib Bandung, PPSM Magelang, Persis SOLO dan Persebaya Surabaya  ikut andil dalam pembentukan PSSI dalam pertemuan yang diadakan di Hadiprojo Yogyakarta. PSIM yang diwakili HA Hamid dan Amir Noto. dan menetapkan PSSI berpusat di Yogyakarta pada tahun 1931.

Setelah berdiri PSSI itulah dimulai pertandingan perserikatan atau antar kota, dan PSIM pernah menjadi juara pada tahun 1932 dan setelah itu PSIM kurang berbicara banyak dikancah sepak bola Nasional mereka hanya mampu menjadi nomor dua.
     
Pada tahun 1994 Liga Indonesia untuk kali pertama didirikan dan prestsi PSIM di Liga Indonesia pun kurang memuaskan mereka naik turun di Liga Indonesia ditahun pertamanya mereka sempat degradasi ke divisi satu kala itu.dan kembali Promosi duatahun kemudian, itu pun tidak bertahan lama PSIM kembali harus tergusur dan Degradasi pada tahun 1999/2000.

  

Pendukung setia PSIM diberinama BRAJAMUSTI yang artinya Ajian Sakti Gatotkoco, pengambilan nama BRAJAMUSTI sendiri dimaksudkan agar suporter  menjadi ajian utama pendongkrak semangat PSIM ketika berlaga di kancah sepak bola Indonesia.

Sayang setelah tragedi bencana alam PSIM seolah tenggelam begitu saja, kini di liga Indonesia hanya menyisakan Persib Bandung, Persija saja sebagai perwakilan dari pendiri PSSI.


MENGENANG SEKOU CAMARA ( PELITA BANDUNG RAYA-MALI)






         


           

        

                                         

Blog Archive