Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 19 Juli 2013

Sebenarnya Apa sih Penyebab Pertikaian Jak dan Viking????apa ada untungnya???

    
"Perusakan Bus Persib oleh Pendukung Persija, dan aksi rajia Plat B di Bandung setelah Perusakan Bus Persib oleh oknum pendukung Ibu kota"

Setelah Mentri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mempertemukan dua petingi klub Persib Bandung dan Persija jakarta dalam usaha mendamaikan permusuhan yang sudah berlangsung lama antara kedua pendukung klub tersebut, Manajer Persib Bandung Umuh muchtar tingal menyerahkan semuanya kepada Viking dan The Jak untuk berdamai.

Umuh mengutarakan sebenarnya antara Persib dan Persija biasa biasa saja namun yang bermusuhan itu Viking dan The Jak, menurut surfei di lapangan sebenarnya tidak semua Bobotoh(sebutan untuk pendukung persib) banyak yang menyatakn mereka tidak ada masalah dengan suporter manapun, kami hanya ingin menonton Persib bertanding dimanapun, tapi kenapa mereka memusuhi kami apa salah kami, dan yang paling tidak kami terima ketika Tim kami Persib di rusak oleh pendukung lain, buktinya ketika Persija tandang ke Bandung kendaraan mereka tidak ada yang merusak kan, begitu juga dengan pendukung Persija jadi jangan menghukum semua pendukung Persib atau Persija atau pendukung lain, tangkap saja pelakunya dan hukum seberat2nya ujar seorang Bobotoh yang diamini oleh pendukung Persija ketika ditanya secara bersamaan. ini buktinya kami berkawan sejak lama saya pendukung berat persija dan kawan saya pendukung Persib biasa saja ujar salah seorang pendukung Persija.

"Viking adalah klompok besar yang tersebar di seluruh Indonesia kami tidak mengintervensi mereka karena mereka pasti punya kebijakan sendiri kami cuma menghimbau tolong hentikan pertikaian antara kedua kubu toh merugikan kedua Tim kesayangan mereka"

Kita bisa lihat bagai mana PERSIPURA mania dengan santai nya mereka berdampingan dengan para BOBOTH ketika menonton Pertandingan di stadion kala Persipura bertandang ke Bandung awal Musim ini indah bukan.

Namun beberapa sumber dari Viking dan Jak menyatakan mereka pun sebenarnya tidak menginginkan hal ini bahkan mereka mereka berpendapat jangan hanya menilai dari segi supoter saja tapi liat penyebabnya, banyak yang memberi contoh ketika pertandingan tim ini bertemu baik Persib dan Persija selalu saja ada peran dari pihak ke tiga seperti Wasit, bahkan ada yang dimulai dari Manajemen Tim sendiri kita bisa lihat bagaimana ketika Leonar tupamahu mengacungkan jari tengah ke pendukung persib, atau salah satu pengurus Persija mengacungkan jari tengah ketika Persija bertandang di Bandung itu juga menyulut emosi kami ujar seorang bobotoh yang masih di amini oleh kawanya pendukung Persija. jadi siapa yang salah? (ar)

Rabu, 17 Juli 2013

Liverpool Tiba di Indonesia dengan 28 Pemain

      
                

Setelah Arsenal kini giliran klub Inggris lainya menyambangi ibukota Indonesia, menurut jadwal Liverpool akan melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia pada 20 Juni 2013 di GBK.

Humas Inspire selaku event organizer memastikan kedatangan pasukan Brendan Roger ke tanah air hari ini rabu 17 juli 2013. The reds memboyong 28 pemain mereka dalam tur ke asia tengara dan Australia kali ini namun ada tiga bintang mereka yang tidak dapat ikut tur tahun ini yakni Suarez, Reina, dan Coates, kalau tidak ada halangan lain ketiga pemain itu bakal diusahakan datang menyusul terpisah dengan pemain lain yang sudah tiba di indonesia termasuk sang kapten Gerrard.

Setelah dari Indonesia Gerrards cs akan bertolak ke Australia dan mengakhiri tur di Thailand.




Selasa, 16 Juli 2013

Dortmun Dapatkan Pemain Muda Korea selatan

        
Raksasa Liga Jerman Dortmun selangakh lagi akan mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi musim depan, kali ini Dortmun menggaet pungawa Muda Korsel RYU SEUNG-WOO.

Penampilan apik Ryu dipantau Dortmun kala dia berlaga di Timnas U20 Korsel, penampilan cemerlang Ryu di piala Dunia U20 bersama Korsel ternyata membuat raksasa Bundesliga ini kepincut dan berhasrat mendatangkan Pemuda 19 tahun ini ke markas Dortmun. menurut kabar terakhir kedua kubu sudah sepakat mengenai segala sesuatu yang ada dalam kontrak.

Ketertarikan klub klub Jerman terhadap pemain Korsel sangat besar sebelumnya sudah bergabung Soon Heung-Min ke klub Bayer Leverkusen dan Koo Ja-Cheol ke Werderbremen. rekrutan Dortmun dari benua asia yang sangat sukses adalah Shinji Kagawa yang sekarang bermain untuk United di Liga inggris.(ar)

Persiapan PERSIB BANDUNG Sebelum Tur Kalimantan

                                                 
Setelah terakhir ditahan imbang Mitra Kukar pasukan Maung Bandung asuhan Djadjang Nurjaman diliburkan selama satu minggu kebelakang kemarin senin pasukan Maung Bandung kembali berlatih bersama, pada laga yang akan dilakoni Atep cs nanti Atep cs akan melakoni Tur kalimantan melawan Barito Putra dan Persiba Balikpapan.

Djanur mengutarakan kalau tim persib sudah mengagendakan latih tanding dengan Tim lokal Bandung atau Tim Jawabarat namun untuk kepastian Tim mana yang akan dijadikan Lawan Djanur belum dapat memastikan.

Menurut mantan pelatih Pelita Jaya U 21 yang membawa juara pada 2008/09 ini Atep dan kawan kawan dalam keadaan prima namun karena kondisi sedang berpuasa Djanur harus mengukur lagi kesiapan anak asuhnya kala melakoni sebuah pertandingan.

Untuk beberapa pemain yang non muslim mungkin tidak diraguakn namun berbeda dengan pemain yang beragam muslim yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa. sementara itu latihan pertama Persib Janur lebih memprioritaskan pada latihan stamina para pemainnya. kabar baik untuk Naser pun tiba dia sudah selesai memperpanjang izin tingal sementara dan dia siap di turunkan kala Persib melawat ke Kalimantan nanti.(ar)

Senin, 15 Juli 2013

Alasan Eric Tohir Ngebet Beli Inter

                                        
Berita pembelian Inter Milan oleh erik tohir sangat merebak saat ini, Eric sangat berambisi membeli klub asal kota Milan Italia ini, menurut rekan Bisnis Eric, Eric memang sangat berambisi untuk membeli Inter Milan dari keluarga Moretti.

Dia benar-benar seorang pengusaha yang sangat brilian, dia menguasai saham DC United dan sekarang menginginkan Inter Milan, Eric sangat berambisi menjadikan Inter sebagai Brand olahraga Dunia seperti halnya klub seperti Madrid, MU, Barcelona, City, Milan.

Semasa kecil Eric sering menonton Serie-A bersama ayahnya di televisi dan sejak saat itu dia sangat berambisi untuk memiliki salahsatu klub Italia terutama Inter Milan. Kita tahu dulu koran Republica adalah media kecil di Tana air tapi ditangan Eric Republika menjadi salahsatu media besar di Indonesia.

Begitu juga dengan Inter. Eric melihat Inter adalah klub besar yang sedang mengalami masa sulit di Liga dan di kancah Eropa Eric menginginkan Inter kembali ke jalur kemenangan seperti saat Inter merebut Tribell Winer 2010 bersama Mourinho dan pasukannya kala itu.

Klub Rumania CFR CLUJ Kontrak Pemain Timnas U-19 Indonesia (Gavin Kwan Adsit)

                      
Satu lagi pemain Indonesia mencoba peruntungannya di ranah Eropa, GAVIN KWAN ADSIT pemain timnas Indonesia U19 asal pulau dewata bali ini dikabarkan sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan klub raksasa Rumania CRF CLUJ.

Pihak timnas Indonesia U19 sudah memberikan izin kepada Gavin untuk konsentrasi mengembangkan karirnya di luar timnas bahkan keinginan Gavin sangat didukung oleh pelatih Timnas U19 Indra Sjafri.

Menurut Berita yang beredar Gavin sebenarnya bukan hanya diminati klub Rumania saja bahkan klub klub Serie-A dan Klub liga inggris sangat meminati bakat dan kemampuan Gavin dia sudah dipantau sejak lama oleh klub klub eropa, namun dia memilih CFR karena untuk bermain di Italia dan Inggris Gavin tidak memiliki paspor Eropa sebagai salah satu persyaratan bermain disana.(ar)

Gagal Gaet Thiago MU Bidik Fabergas


Entah misi sakit hati setelah pemain incaran mereka Thiago di bajak Munich, atau emang membutuhkan sosok Fabergas, MU kini membidik gelndang Barcelona lainya Fabergas, mantan pungawa Arsenal itu kini sudah resmi ditawar Moyes, Mu sudah memasukan proposal penawaran untuk sang pemain ke klubnya Barcelona.

Menurut sumber MU memsukan penawaran 30 Juta Euro untuk sang kreator lini tengah Timnas Spanyol itu, musim kemarin Fabergas jarang tampil bersama Barcelona selain karena masalah Cidera, Fabergas kalah bersaing dengan Thiago, Xavi, Iniesta di lini tengah Barca.

Apabila transfer ini terjadi maka keinginan terpendam Fabergas untuk kembali bermain di liga Inggris sangat terbuka, bahkan dia berkesempatan masuk Timnas di Piala Dunia 2014 Brazil.

Chonbury Coret Irfan Bachdim Karena Dianggap Susah Beradaptasi


Chonbury tempat pemain Indonesia Irfan Bachdim bermain dikabarkan merasa kurang puas dengan performa Irfan Bachdim di tim, Irfan kalah bersaing dengan pemain-pemain lain di Tim Chonbury, bahkan Manajemen mengagap kualitas Irfan tidak keluar seperti kala dia memperkuat Timnas atau Persema.

Bahkan Menurut salah satu sumber Irfan sangat sulit beradaptasi dengan lingkungan di Thailand, dia sering terlihat menyendiri dan memisahkan diri dari rekan-rekan satu timnya di Chonbury. Pemain Timnas Indonesia keturunan Belanda ini jarang diturunkan oleh Chonbury dia lebih banyak duduk dibangku cadangan. yang akhirnya berimbas tidak dipanggilnya dia ke Timnas Indonesia kala menghadapi Belanda dan Arsenal.

Kubu Chonbury sendiri dikabarkan sedang mencari lagi penyerang untuk mengisi pos Irfan yang akan diputus kontraknya musim ini, "kami ingin penyerang diatas rata-rata Irfan kurang berkembang disini tidak seperti kala dia membela Indonesia di Timnas" ujar salah seorang manajemen Chonbury.

Lawatan Chonbury ke Malaysia diyakini sebagai pertandingan Irfan bersama klub Thailand itu musim ini. (ar)

Marc Marquez Naik Ke Peringkat Satu Moto GP


Marc Marquez 
Marquez mampu memanfaatkan absennya dua pebalap senior Lorenzo dan Pedrosa yang mengalami Cidrera di sesi latihan bebas. Diurutan ke dua ditempati Cal Crutchlow dan Rossi di urutan ke tiga seri Jerman ini. 
Marc start di posisi terdepan diikuti dua pebalap Yamaha, Cal dan Rossi namun diawal lomba posisi terdepan mampu di isi Rossi, namun kecepatan dan kecerdikan Marquez mampu mendahului dua seniornya itu, justru setelah Marquez melesat kedepat persaingan sengit terjadi dalam perebutan posisi dua dan tiga Brdl, Rossi, Crutchlow saling bersaing memperebutakan posisi ke dua dan tiga.



Crutchlow Berusaha menekan keras di beberapa lap akhir namun Marc hari itu luar biasa  dengan tunggangan Honda nya.


Sementara itu Rossi sangat luar biasa di dua Balapan terakhir mampu masuk Podium meskipun di Jerman kemarin hanya di Posisi ke tiga dibawah Marquez dan Crutchlow.

Dengan hasil kemarin Marc Marquez naik dua peringkat ke posisi pertama nyalip dengan 138 poin, Dani Pedrosa 136 Poin, Lorenzo 127 Poin, Cal Crutchlow 107 Poin dan Rossi 101 Poin. (ar)


Blog Archive