Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 Desember 2013

TA.Musafri Tinggal Menunggu Kesepakatan Harga Dengan PBR



T.A. MusafriTA. Musafri sedang berusaha menembus skuad tim Bandung Pelita Bandung Raya (PBR), Musafri pernah memperkuat Arema Indonesia ini dikabarkan sedang bernegoisasi dengan pihak PBR untuk berlaga di ISL musim depan.

Namun Marco Garcia menegaskan untuk sementara ini Musafri masih bersetatus pemain seleksi, pada laga uji coba kontra Bareti Sariater tampak Musafri sudak ikut memperkuat PBR.

 Pihak pelatih memang sudah merekaomendasikan nama Musafri dan Wildansyah untuk di rekrut, namun harga yang diinginkan Musafri yang menjadi faktor kendala belum terjadinya penandatanganan kontrak, Dejan berharap kehadiran Musafri nanti mampu menambah daya gedor anak-anak PBR. Dejan memang sangat serius dengan para pemain muda namun dia tidak menampik kalau kehadiran pemain senior seperti Musafri sangat dia butuhkan untuk membimbing para pasukan muda PBR.

Nama Bambang Pamungkas yang lebih dikenal sebagai Icon dari Persija Jakarta beberapa musim terakhir pun sangat diharapkan mampu memberikan efek positif bagi PBR musim depan, Bambang Pamungkas yang sedang berseteru dengan mantan klubnya Persija ini digadang gadang akan menjadi pemain andalan lini depan PBR berduet dengan Musafri.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive