Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 18 December 2013

Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Suarez Dengan Nilai Fantastic

       
Liverpool dikabarkan tengah melakukan dengan pemain andalan mereka Suarez terkait perpanjangan kontrak sang pemain, Ian Ayre dikabarkan sedang ke Spanyol untuk menemui agen sang pemain Pere Guardiola.

Awalnya Liverpool dikabarkan enggan mnyodorkan kontrak baru kepada Suarez karena tingkah laku sang pemain diawal musim yang meminta di lepas ke klub lain. namun dengan performa Suarez musim ini yang menawan Liverpool berubah fikiran dan ingin memperpanjang kontrak yang masih ada sisa dua tahun itu.

Musim ini Suarez bermain luar biasa dia bermain dalam 11 pertandingan dan sudah mencetak 17 gol, Liverpool bahkan dikabarkan siap memberikan Suarez gaji tertinggi di Liga Inggris bahkan dikabarkan siap memberikan gaji lebih mahal daripada Ronaldo atau Messi.

Bahkan Kolo Toure mengakui kehebatan Suarez, bahkan Toure menyarankan kepada Liverpool untuk membuat Suarez betah di anfield. pasalnya suarez dianggap sebagai figur penting kebangkitan Liverpool musim ini.

"Kami semua tidak ingin dia pergi dia pemain penting disini dan kami akan tetap menjaga dia agar tetap tinggal disini untuk waktu yang lama"Toure.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive