Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 21 Desember 2013

Keretakan Barcelona dan Messi Semakin Panas.

             
Keretakan hubungan antara Barcelona dan pemain andalan mereka Lionel Messi ternyat bukan hanya isapan jempol belaka. Terungkap sang bintang mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan publik sepak bola.

Messi sempat mengkritik komentar wakil presiden Barcelona Javier Faus minggu lalu, dalam komentarnya Faus mengatakan bahwa Barca tidak akan memberikan kontrak baru buat Messi padahal beberapa waktu sebelumnya sang pemain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018.

Faus memberikan komentar tersebut karena beredar isu kalau Messi tidak senang dengan nilai kontrak yang diberikan karena nilainya lebih rendah dari Bintang Baru Barca asal Brazil Neymar.Jr.

"Dia (Faus) orang yang tidak tahu apa-apa mengenai sepak bla dia hanya mengetahui soal bisnis di Barcelona, Barcelona adalah klub terbaik di Dunia dan harus dipimpin oleh yang terbaik juga" kkomenter Messi.

"Saya tidak pernah menuntut pembaruan kontrak kepada Barca, begitupun dengan orang disekitar saya saya hanya fokus untuk menyembuhkan cedera saya dan segera bermain" ujar Messi sempat diberitakan gaji Messi masih kalah dari Ronaldo di Madrid hal ini yang memicu sang bintang ngambekdan mengancam ingin hengkang dari Barcelona.

Messi sempat dikabarkan sedang didekati Bos besar Inter Milan Eric Tohir untuk bergabung dengan Cambiaso dkk, maklum selama ini Inter sangat kental dengan aroma Argentina, bahakan dilain pihak Messi dikabarkan ingin bergabung dengan mantan pelatihnya dulu Guardiola di Munchen.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive