Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 02 Desember 2013

Kehadiran Pertama Eric Tohir Di Pertandingan Inter Kontra Samdoria

 
Presiden Baru Inter Milan untuk pertama kalinya hadir di pertandingan resmi Inter kala bersua Samdoria, sambutan luar biasa diperlihatkan para fans Inter kala eric memasuki stadion kebanggaan warga Milan itu Eric tampak duduk berdampingan dengan Moratti di tribun kehormatan.

Namun sayang kehadiran pertama Eric kurrang llengkap, karena di pertandingan itu Inter ditahan imbang Samdoria setelah sebelumnya Inter unggul di menit awal pertandingan melalui gol Guarin.

Dibabak kedua permainan Inter mulai kendor, Mazari pun coba memasukan beberapa pemain tengah seperti Kovacic dan Mundingyai namun sayang Inter harus menelan pil pahit setelah di menit akhir pemain pengganti Renan mampu mengoyak jala Handanovic.

Moratti dan Eric tampak kecewa dengan hasil pertandingan namun kedua bos besar Inter itu memuji perjuangan Cambiaso sc selama 90 menit. "mereka mampu tampil militan selama pertandingan namun Renan menghukum kami di akhir pertandingan"

Sementara pelatih Inter Mazzari menyesali tidak dapat memberikan kado manis buat Tohir " Kehadiran Tohir dan Moratti bukan penyebab kami tampil gugup justru kami senang melihat dua bos besar Inter duduk berdampingan kedua orang yang menyayangi Inter dari hati mereka, justru kami malu tidak dapat memberi kado manis buat keduanya, dan saya sangat menyesal Inter kehilangan dua poin dikandang" ujar Mazzarri

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive