Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 Desember 2013

Javier Zaneti Pensiun dari Inter Milan???

   
Kapten Inter Milan sekaligus eks Timnas Argentina Javier Zaneti mrngatakan belum memikirkan apa yang akan dia lakukan diujung karirnya nanti, Zaneti yang kontraknya akan habis akhir musim ini tepatnya di usia 40 tahun belum mau membicarakan apa pun tentang dia nanti.

Mantan presiden Inter Milan Masimo Moratti pernah menyatakan bahwa pemain kesayangan Inter Milan ini akan tetap bermain dengan Inter sampai usia dia 45 tahun nanti. Hal ini membuat sang pemain tersentuh dia sangat di cintai oleh warga Milan tak terkecuali para pendukung Ac.Milan dia sangat di hormati di Serie-A.

El Tractor yang bergabung dengan Inter Milan sejak 1995 telah mempersembahkan beberapa gelar untuk Inter diantaranya Juara Seri-A 5 kali, Liga Champions 1 kali,empat Copa Italia, Empat Super Italia, Satu Piala UFA, dan Satu Piala Dunia antar klub.

Zaneti satu satunya pemain yang selalu di pertahankan meskipun Inter dikenal royal mengganti pelatih dan mendatangkan pemain, dia sempat satu seragam di Inter dengan beberapa pemain hebat seperti Ronaldo, Zamorano, Bergomi, Maicon, Roberto Baggio, Vieri, dan masih banyak lagi nama tenar lain yang sempat singgah di Inter tapi satu nama di Inter yang kini sangat di Cintai Internisti dan Milan Javier Zaneti el-tractor..

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive