Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 Desember 2013

Honda Resmi Gabung Dengan AC. Milan

  Honda Resmi Merapat ke AC Milan   
Simpang siur nasib Samurai Jepang CSKA Moscow Keitsuke Honda akhirnya menemukan jalan terang Honda akhirnya resmi milik klub raksasa Italia AC.Milan. dipastikan Honda sudah bisa bergabung dengan pasukan Alegri di putaran kedua musim ini.

Honda yang akan mengenakan nomor punggung 10 du Milan mengaku senang dengan bergabungnya di di Milan. Kepastian bergabungnya Honda ke Milan disampaikan langsung  oleh wakil presiden Milan Galliani, Kami menganggap dia pemain hebat dan akan membangkitkan kemabali Milan di Italia dan Eropa, di benar-benar mesin penggerak Jepang yang hebat kami memberi kan kohormatan nomor punggung 10 untuk dia (Honda).

Nomor punggung 10 sendiri pernah dikenakan oleh beberapa pemain andalan Milan sebelumnya seperti Ruud Gullit, Seedorf, Rui Costa diharapkan nomor tersebut mampu membawa Honda ke level tertinggi dari kemampuan Honda dilapangan.

Sementara itu Honda memberikan salam perpisahan kepada rekan dan klub tak lupa kepada Fans CSKA Moscow seusai CSKA menghadapi Vikktoria Plazen di Liga Champions. "Saya sangat berterimakasih kepada semua yang ada di sini karena telah memberikan kesempatan yang sangat berharga buat karrir saya"ujar gelandang Jepang berusia 27 tahun ini. Bersama CSKA Honda telah bermain sebanyak 116 sejak kedatangannya ditahun 2010 dan menyumbang 27 gol buat CSKA.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive