Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 14 December 2013

Eric Lamela Siap Gabung Dengan Inter Milan?

 
Penyerang Totenham Hotspurs Eric Lamela dikabarkan sedang diburu Internazionale Milano, Inter dan Totenham dikabarkan sudah sepakat dengan status pinjamam selama setengah musim.

Eric Lamela yang nota bene mantan penyerang Roma ini hijrah ke Inggris diawal musim ini, pemuda Argentina ini sepertinya sangat susah beradaptasi dengan Liga Inggris, " Saya harus menyiapkan dan meningkatkan mentel saya sebelum kembali ke Inggris musim depan" tutturnya.

Pihak Inter sendiri memang sedang membutuhkan tambahan amunisi baru di lini depan mereka hanya mengandalkan Palacio sebagai juru gedor Inter. Bidikan Inter sepertinya beralih setelah sebelumnya Bos anyar Inter Eric Tohir sangat ngebet mendatangkan Benzema dari Madrid, namun niatan itu harus kandas setelah pihak Madrid menyatakn tidak akan melepas Karim ke klub manapun.

Kabar Lain pihak Inter sedang bernegoisasi dengan Chelse yang meminati Guarin, menurut berita Mou akan menebus Guarin plus Penyerang mereka Demba Ba sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive