Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 Desember 2013

Criscito Bertahan Di Zenit, Hulk Siap Diduetkan Kembali Dengan Falcao di Monaco

  
Pemain bertahan timnas Italia Domenico Criscito menyatakan masih betah dan akan tetap bermain di Rusia bersam Zenit St Petersburg, pemain didikan Juventus berusia 26 tahun ini masih enggan kembali ketanah kelahirannya Italia.

Cristico pindah ke Rusia dan bergabung dengan Zenit pada tahun 2011, Criscito sempat mengalami cedera saat di lego Juve pada saat itu seiring waktu penampilan dia semakin membaik dan sangat baik bagi Zenit.

Beberapa waktu ini dikabarkan Criscito sedang didekati beberapa klub Italia. Mereka ingin memulangkan pemain Timnas Italia ini ke Serie-A namun berita itu segera dibantah oleh sáng pemain.

Sementara itu kabar dari rekan Criscito di Zenit Hulk, bomber Brazil itu dikabarkan segera hengkang dari Zenit dan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub kaya Prancis As.Monaco. Dikabarkan Hulk menyesali kepindahannya ke Zenit bersama Zenit produktifitas Hulk menurun dia hanya mencetak 11 gol dari 30 pertandingan Zenit.

Jika kabar ini menjadi kenyataan maka Monaco siap dengan duet sehati Hulk dan Falcao, duet menakutkan kala mereka memperkuat Porto kala itu. mereka mampu membawa Porto berjaya di Eropa dan domestic, bahkan duet kedua pemain dianggap duet paling berbahaya di dunia.


0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive