Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 09 November 2013

Trio Pengusaha Indonesia Mulai Tunjukan Keseriusan Bangun Inter Milan


Keraguan para penggermar Inter Milan diseluruh dunia pasca dibeli trio pengusaha Indonesia Eric Tohir cs, mulai ditepis. Eric benar-benar ingin membangun kejayaan Inter Milan target terdekat Inter, Eric cs akan mendatangkan tiga pemain baru kelas wahid di bursa transfer januari ini.

Eric cs dikabarkan akan menghadiri rapat pertamanya dengan para pengurus Inter Milan termasuk sang presiden abadi Inter Masimo Moratti pada tanggal 15 november ini di Milan.

Menurut Roslan salah satu partner Eric, kami akan buktikan keseriusan kami di Inter target Eric dan Moratti musim ini Inter minimal harus mampu Finis di tiga besar klasemen akhir. Inter sendiri akhir akhir ini dikabarkan sedang mendekati Karim Benzema dari Real Madrid dan Tomas Vermalen dari Arsenal, keduanya diisukan sangat di inginkan Mazarri dan moratti yang menurut berita Eric pun sudah menyetujui transfer kedua pemain tersebut.

Menurut Roslan Inter akan membangun toko resmi di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, dan membangun Campus dan Inter Store di Indonesia. "ini sebagai bukti awal keseriusan kami membangun Inter, Eric tidak ada niatan menjual kembali saham Inter, bahkan Eric ingin bertahan di Inter selama mungkin"

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive