Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 27 November 2013

Persija Belum Lunasi Gaji Pemain, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra Menggugat

Manajemen Persija Janji Segera Lunasi Gaji Pemain
Seusai menjuarai piala AFF-19 Evan Dimas cs memang gencar dikabarkan dan dikaitkaitkan diburu klub klub ISL bahkan dari negeri tetangga ikut memburu tandatangan mereka, sesuatu yang aneh harusnya klub yang mencetak mereka dan menyumbangkan ke Timnas di Indonesia justru terbalik " MEMILUKAN DAN MEMALUKAN".

Salah satu klub yang dikabarkan memburu mereka adalah klub Ibu Kota Persija Jakarta. namun hal ini cepat-cepat dibantah oleh Ferry Paulus Persija tidak berniat merekrut Timnas U-19. sebelumnya Persija dikabarkan akan merekrut Evan Dimas dan Hargianto.

Sementara itu ketika disinggung mengenai verifikasi PSSI, Persija yakin mereka akan lolos verifikasi,  sedangakan kabar mengenai pelunasan gaji pemain pihak Manajemen kembali menegaskan untuk segera melunasi utang mereka terhadap pemain sebelum 5 desember 2013 sebab tanggal tersebut adalah batas verifikasi klub ISL musim depan.

Sebelumnya mantan bintang Persija Bambang Pamungkas dan Leo Saputra dikabarkan mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan dengan Persija dikabarkan keduanya sudah melakukan gugatan kepada PT. Persija Jaya Jakarta. mereka sudah mendaftarkan gugatan mereka karena gaji mereka belum juga dilunasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive