Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 27 November 2013

Pemain Seleksi PBR dihiasi Muka-Muka Tenar

       
Seleksi pemain PBR mulai memasuki tahap kedua Dejan yang dibantu Nova arianto dan pelatih kiper Gatot Prasetyo mulai mengerucutkan para pemain seleksi. ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti nama Kim jefry, Johan Juansyah, Munadi, Edi kurnia mereka menghiasi deretan para pemain yang ikut seleksi tahap pertama.

Dejan melihat kualitas para pemain seleksi memang sangat terlihat jelas kualitasnya antara pemain yang sering dimainkan diklub sebelumnya dengan para pemain yang memang jarang tampil.

Berikut pemain yang lolos seleksi tahap pertama di Pelita Bandung Raya (PBR): Gelandang serang Persija Jakarta musim lalu, Johan Juansyah, lalu Eki Nurhakim, Budiawan, Ridwan Awaludin, Abdul Lestaluhu serta dua kiper M.Ridwan dan Hilman. Ketujuh pemain ini akan bergabung dengan 11 pemain yang telah dinyatakan lolos sehari sebelumnya yaitu Hermawan, Fariq, Rivan, Kim Jefrey Kurniawan, Munadi, Angga Muria, Khoirul Huda, Viktor Pae ditambah tiga kiper, Edi Kurnia, Rizki Bagja dan Yuwanto Setia Beni.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive