Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 26 November 2013

Messi Puji Kemampuan Robben, Rvp, Ozil, Bahkan Ronaldo

    
Leonel Messi mendapat pujian dari pemain lain, Pelatih, Pemilik Klub, penggemar sepakbola sedunia itu bukan hal baru dan boleh dibilang sudah sangngat lumrah. namun siapa sangka sang mega bintang Barcelona ini tidak segan-segan memuji pemain lain.

Dimata Leo ada tiga nama yang menurut dia sebagai pemain yang luar biasa yakni Ozil, Robben, dan Penyerang Blanda Robin Van Persie.

Ozil dimata Messi adalah seorang gelandang serang yang sangat luar biasa kemampuan dia setara dengan gelandang-gelandang top lainya semisal Kaka, Nasri, Snaider, dia cerdik dia memiliki kemampuan mengendalikan permainan. Sementara Robben Messi melihat penampilan luar biasa Robben ketika masih di Chelsea dia pindah ke Madrid dan mendapatkan masa yang kurang menyenangkan karena Cedra tapi sekarang kita bisa lihat Robben yang sebenarnya bahkan Messi mengakui dia terheran heran dengan kecepatan dan Dribble Robben dia bisa meningalkan pemain lawan hanya dengan satukali akselerasi saja terang Messi. RvP dia selalu menakutkan di kotak penalti lawan dia pencetak gol paling handal di Dunia, saya salut dengan cara dia mencetak gol kegawang lawan.

 Bahkan Messi tidak segan-segan memuji Ronaldo, dia sangat cepat dan mematikan, semuanya terlihat mudah ketika bola berada dikaki Ronaldo. Madrid dan Portugal sangat beruntung memiliki Ronaldo di tim mereka.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive