Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 29 November 2013

Matsunaga Bertahan PBR datangkan Kiper Timnas Latvia


Persegres Gersik bergerak cepat dalam perburuan pemain setelah resmi mengikat 10 nama kemudian mereka juga resmi mengontrak 5 pemain lagi ada nama matsunaha, Ndiaye, Dedi Indra, Reza Mustofa,dan Hamdi Ramadan. Matsunaga satu satunya pemain asing yang masih dipertahankan dan Ndiaye adalah pemain baru di Gersik.

Rencananya Persegres akan mengontrak lagi pemain asing namun manajemen dikabarkan akan mengontrak tiga pemain asing saja. hilangnya IPL mempermudah Persegres dalam perburuan pemain berkualitas, ada nama Sukatso efendi mantan pemain Persema dan Legimin Raharjo mantan Arema FC.

Persegres juga menerima pemain dari Persela Lamongan yakni Đei Indra dan Fajar Handika sementara Persela sendiri belum terdengar gaungnya di bursa transfer.

Sementara itu kabar dari Bandung, PBR dikabarkan kedatangan mantan kiper timnas Latvia yang musim lalu membela Produta Dennis Romanov. Dennis pemain asing pertama yang didatangkan PBR musim ini. Pelatih PBR Dejan sendiri sudah mengontrak pemain muda PBR Galuh Nurhendrayana mantan kiper PBR U-21, dan Dejan sedang memantau satu Kiper lagi dari pemain yang ikut seleksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive